Komunitas Pedagang di Kulonprogo Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024

Senin, 24 Oktober 2022 - 16:40 WIB
loading...
Komunitas Pedagang di Kulonprogo Deklarasi Dukung Prabowo Presiden 2024
PAPERA Kabupaten Kulonprogo, DIY mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
KULONPROGO - Komunitas pedagang yang tergabung dalam Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) Kabupaten Kulonprogo mendeklarasikan diri mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua PAPERA Kulonprogo, Marijo menjelaskan bahwa sosok Prabowo Subianto dianggap tepat untuk membela dan memperjuangkan nasib pedagang pasar dalam estafet kepemimpinan Indonesia pada pemilu 2024 mendatang.


Apalagi Prabowo yang sekarang menjabat Menteri Pertahanan pernah memimpin organisasi pedagang pasar.

"Dari masa pandemi dimulai, hingga saat ini Pedagang masih sangat terpukul dengan kondisi pasar yang kian sulit. Para pedagang yang tergabung ke dalam PAPERA memiliki harapan sekaligus pencerahan bagi mereka, dan Pak Prabowo adalah sosok yang tepat dan telah teruji yang mampu memperjuangkan nasib para pedagang. Karena itu, kami meminta beliau untuk memimpin Indonesia pada pemilu 2024 mendatang," Kata Marijo bersama ratusan pedagang lainnya di Wates, Kulonprogo, DIY, Minggu (23/10/2022).



Di sisi lain, Ketua Umum DPP PAPERA Don Muzakir menjelaskan bahwa pihaknya merupakan suatu organisasi sayap Partai Gerindra untuk memberikan dukungan penuh kepada Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Untuk itu dalam dua bulan ini target kita membentuk wadah pedagang pendukung Pak Prabowo di 30 kabupaten kota khususnya di Pulau Jawa, kita sudah bergerak keluar masuk pasar semua sektor pedagang kita jumpai, dan selanjutnya kita akan terus bergerak di wilayah lain," terang Muzakir.



Secara terpisah, Ketua Dewan Pembina PAPERA Sudaryono menegaskan telah mendapat dukungan dari para pedagang pasar untuk bersama-sama mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kita bersama-sama pedagang pasar yang tergabung ke dalam PAPERA mendukung penuh Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia 2024. Dukungan ini tentunya berangkat dari kepercayaan yang telah diberikan teman-teman pedagang pasar yang menaruh harapan besarnya kepada Bapak Prabowo Subianto,” pungkas Sudaryono.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)