Dum Truk Hantam Motor Pasutri di Lumajang, Suami Tewas dan Istri Sekarat

Senin, 24 Oktober 2022 - 08:19 WIB
loading...
Dum Truk Hantam Motor Pasutri di Lumajang, Suami Tewas dan Istri Sekarat
Sebuah dump truk tanpa muatan menabrak pasangan suami istri yang mengendarai sepeda motor di Jalan Lintas Selatan, Desa Bago, Kecamatan Pasirian, Lumajang, Senin (24/10/2022) pagi. iNews TV/Yayan
A A A
MALANG - Sebuah dump truk tanpa muatan menabrak pasangan suami istri yang mengendarai sepeda motor di Jalan Lintas Selatan, Desa Bago, Kecamatan Pasirian, Lumajang, Senin (24/10/2022) pagi.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara sepeda motor Choirus Syadid, warga Desa Klanting, Kecamatan Sukodono Lumajang meninggal dunia. Sementara istrinya dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kritis.

Usai menabrak kedua korban, truk yang dikendarai oleh Bashori, warga Desa Kalibendo, Kecamatan Pasirian itu terguling di tepi jalan.

Kecelakaan ini bermula saat kedua korban mengendarai motor dari arah utara menuju arah selatan. Saat tiba di Jalan Lintas Selatan, Desa Bago tiba-tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan truk tanpa muatan dengan kecepatan tinggi.

Baca: Asyik Buka Daster dan Bersetubuh di Kamar Hotel, Pasangan Mesum Panik Digerebek Satpol PP Kota Jambi.

Diduga lantaran setir truk itu bermasalah, sang sopir tidak bisa menguasai kendaraannya. Akibatnya, truk oleng ke kanan dan menabrak kedua pasangan suami istri tersebut. "Yang laki-laki luka parah dan meninggal di lokasi," ujar Akbar, saksi mata di lokasi.

Kini, kecelakaan ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang. Sementara sopir truk bersama kernet diamankan di Polsek Pasirian.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1266 seconds (0.1#10.140)