Puji Keikhlasan Prabowo, Ratusan Abang Becak Medan Dukung Jadi Presiden 2024

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 17:47 WIB
loading...
Puji Keikhlasan Prabowo, Ratusan Abang Becak Medan Dukung Jadi Presiden 2024
Ratusan abang becak di Kota Medan, Sumatera Utara menggelar aksi dukungan ke Prabowo untuk dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi, Jumat (21/10/2022). Foto/MPI
A A A
MEDAN - Dukungan untuk Prabowo Subianto terus berdatangan di berbagai daerah dan dari berbagai kalangan. Ratusan abang becak di Kota Medan, Sumatera Utara menggelar aksi dukungan ke Prabowo untuk dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Jokowi,Jumat (21/10/2022)

Aksi tersebut persisnya diadakan di kawasan Jalan Ring Road Medan. Para abang becak membentangkan spanduk yang bertuliskan “Abang Beca Kota Medan Mendeklarasikan & Mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024.”



Mereka berharap Indonesia terus maju setelah Presiden Jokowi dan yang layak dan kapabel adalah Prabowo yang dinilai sebagai figur tulus dan ikhlas mengabdi kepada rakyat Indonesia.

“Kami siap mendukung dan memperjuangkan Pak Prabowo Subianto yang kini menjabat Menteri Pertahanan RI untuk menjadi Presiden RI 2024-2029” kata para abang becak saat berorasi.



“Indonesia, membutuhkan pemimpin yang jujur, tegas, punya jiwa tulus dan ikhlas kepada rakyat Indonesia . Sifat-sifat ini ada pada diri Pak Prabowo.”

Mereka pun menyampaikan harapan agar kehidupan rakyat kecil semakin baik.


“Kami mendukung Pak Prabowo karena beliau telah teruji dan terbukti mempunyai prestasi yang membanggakan, sebagai menteri yang punya kinerja baik, tulus, ikhlas mengabdi untuk negara dan jauh dari sifat-sifat pencitraan belaka,” ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)