Pelaku Pembunuhan Bocah Pulang Ngaji di Cimahi Masih Berkeliaran, Masyarakat Diminta Waspada

Sabtu, 22 Oktober 2022 - 13:24 WIB
loading...
Pelaku Pembunuhan Bocah Pulang Ngaji di Cimahi Masih Berkeliaran, Masyarakat Diminta Waspada
Ilustrasi pelaku penusukan. Foto: Istimewa
A A A
BANDUNG - Polisi terus berupaya membongkar sekaligus penangkap pelaku penusukan hingga tewas bocah 12 tahun di Kota Cimahi. Masyarakat pun diharap waspada, karena pembunuh itu masih berkeliaran.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo mengatakan, hingga kini pihaknya masih menyelidiki peristiwa pembunuhan biadab tersebut.

Sejumlah saksi pun telah diperiksa dalam upaya mengumpulkan berbagai informasi yang mengarah kepada pelaku. "Ada empat saksi yang telah diperiksa," ujar Kombes Pol Ibrahim, Sabtu (22/10/2022).



Adapun, keempat saksi yang telah diperiksa, yakni warga sekitar yang diduga mengetahui peristiwa itu, termasuk dari pihak keluarga. "Orang-orang di sekitar yang mengetahui kejadian dan juga keluarganya," jelasnya.

Meski begitu, Kombes Pol Ibrahim mengaku belum dapat memberikan informasi lebih dalam dengan alasan khawatir menghambat proses penyelidikan.

Intinya, pihaknya masih mengumpulkan berbagai data serta informasi untuk selanjutnya dilakukan pendalaman.



"Jadi kasusnya itu masih lidik, kita belum mau ngasih statement yang lebih karena sebenarnya nanti malah menghambat penyelidikan," paparnya.

Menurutnya, semua data dan informasi yang kini tengah dikumpulkan bakal sangat berguna bagi penyidik. "Nanti semua akan dilakukan pendalaman, semoga bisa membantu untuk mempercepat pengungkapannya," tambahnya.

Diketahui, seorang gadis bernama Shakila dibunuh pria tak dikenal (OTK) dengan pisau. Penusukan itu terekam kamera pengawas (CCTV) di Kelurahan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)