Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Bojonegoro Siap Songsong Pemilu 2024

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 03:05 WIB
loading...
Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Bojonegoro Siap Songsong Pemilu 2024
KPU bersama Bawaslu saat melakukan verifikasi faktual di Kantor DPD Perindo Bojonegoro. Foto: iNewsTV/Dedi Mahdi
A A A
BOJONEGORO - Komisi Pemilihan Umum Dan Bawaslu Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur melakukan verifikasi faktul Partai Perindo setempat.

Dari hasil pemeriksaan berkas dan dicocokan dengan seluruh pengurus Partai Perindo Bojonegoro dinyatakan memenuhi syarat dan siap menyongsong Pemilu 2024 mendatang.



Verifikasi faktual dilakukan di kantor DPD Partai Perindo Bojonegoro, di Desa Ngumpakdalem Kecamatan Dander Bojonegoro, Rabu (19/10/2022).

Kedatangan anggota KPU dan Bawaslu ini langsung disambut hangat oleh seluruh pengurus DPD Perindo Bojonegoro serta sejumlah kader.



Dalam verifikasi faktual ini, KPU dan Bawaslu melakukan sejumlah pemeriksaan di antaranya susunan kepengurusan partai, identitas pengurus dan status kantor serta keterwakilan perempuan dalam kepengurusan. “Itu semua sudah dipenuhi Partai Perindo,” kata Ketua KPU Bojonegoro, Fathur Rohman.



Sementara, Ketua DPD Perindo Bojonegoro Supaat mengatakan, semua berkas persyaratan ferivikasi faktual sudah dipenuhi. “Dengan begitu, pengurus dan seluruh kader akan solid dan siap menyongsong pemilu 2024 mendatang,” katanya.

Meski pada Pemilu 2019 lalu tidak lolos parlementery treshold di Senayan namun Partai Perindo Bojonegoro mampu memperoleh 2 kursi legislatif di DPRD Bojonegoro.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)