Romantisnya Panglima TNI Genggam Erat Tangan Istri saat Menyaksikan Latihan Kopasgat

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 03:06 WIB
loading...
Romantisnya Panglima TNI Genggam Erat Tangan Istri saat Menyaksikan Latihan Kopasgat
Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa terlihat senantiasa menggandeng tangan sang istri. Foto: MPI/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Sosok Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mungkin layak didaulat sebagai tokoh publik paling romantis. Dalam beberapa kesempatan, sang jenderal terlihat tidak sungkan-sungkan mengekspresikan cinta dan sayangnya kepada sang istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati.

Pemandangan tersebut kembali terlihat saat sang jenderal menyaksikan latihan Kopasgat TNI AU di BIJB Kertajati Majalengka, Kamis (20/10/2022).

Di balik kegagahannya sebagai seorang jenderal, Andika terlihat menggengam erat tangan sang istri.

Baca juga: Potret Romantis Panglima TNI Gandeng Istri saat Tinjau Bandara Ngurah Rai

Kedatangan orang nomor satu TNI di BIJB itu, langsung mendapat sambutan hangat, baik dari internal TNI, maupun pihak Bandara. Dengan penuh keramahan, Andika terlihat serius mendengarkan setiap pemaparan dari anggotanya, dan sesekali melempar beberapa pertanyaan.



Di balik keramahan Andika membalas sambutan, tidak menghalangi romantisme sang jenderal. Telapak tangan keduanya terlihat tetap menyatu, saling bertautan cukup erat.

Hubungan harmonis keduanya semakin tampak, dengan mimik muka yang cukup rileks. Bahkan, sang istri terlihat beberapa kali melempar senyum kepada mereka yang menyambut kedatangannya bersama sang suami.

Baca juga: Datangi Mapolda Jabar, Bupati Purwakarta Laporkan 5 Youtuber Penebar Hoaks

Sementara, Andika mengaku kagum dengan kemampuan yang dimiliki oleh Kopasgat. Bahkan, Panglima TNI memastikan, TNI AU sudah siap melakukan pengamanan udara pada event Presidensi G20 mendatang.

"Saya harus akui bahwa Kopasgat kita yang nantinya akan menangani operasi pengamanan udara, bagian dari operasi pengamanan, ini adalah sudah siap," tegas dia.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2736 seconds (11.97#12.26)