Irjen Pol Asep Suhendar dan Kapolda DIY Bersilaturahmi ke Gubernur DIY

Kamis, 20 Oktober 2022 - 13:55 WIB
loading...
Irjen Pol Asep Suhendar dan Kapolda DIY Bersilaturahmi ke Gubernur DIY
Irjen Pol Asep Suhendar dan pejabat baru Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan bersilaturahmi dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Komplek Kepatihan Yogyakarta. (Ist)
A A A
YOGYAKARTA - Usai serah terima jabatan Kapolda DIY di Gedung Rupatama Mabes Polri Jakarta Selasa (18/10) kemarin, Irjen Pol Asep Suhendar dan pejabat baru Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan bersilaturahmi dengan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X di Komplek Kepatihan Yogyakarta, Kamis (20/10/2022).

Kedua perwira tinggi Polri tersebut didampingi Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mejelaskan kunjungan ini merupakan tradisi yang baik. Dimana keduanya bertemu secara personal dengan Gubernur DIY. "Momentum ini sebagai ajang berpamitan, sekaligus mengenalkan pejabat kapolda yang baru," ujarnya.

Menurut Yulianto, kapolda lama Asep Suhendar telah melaksanakan kunjungan ke Forkompimda Provinsi DIY. "Mohon diri telah selesai melaksanakan tugas jabatan sebagai Kapolda DIY," tambahnya.

Baca: Berkas Lengkap, Perindo Sultra Penuhi Syarat Verifikasi Faktual.

Sementara itu, di Mapolda DIY terlihat geliat persiapan upacara serah terima jabatan Kapolda DIY. Upacara Farewell Parade tersebut rencananya akan dilaksanakan besok Jumat 21 Oktober 2022 besok.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)