Tragis! Jatuh ke Sungai Ayung, Jasad Pegawai PDAM Denpasar Ditemukan 9,6 Km dari Lokasi

Rabu, 19 Oktober 2022 - 19:40 WIB
loading...
Tragis! Jatuh ke Sungai Ayung, Jasad Pegawai PDAM Denpasar Ditemukan 9,6 Km dari Lokasi
Petugas mencari jasad Nyoman Patra (44), petugas PDAM Kota Denpasar, Bali yang jatuh ke Sungai Ayung. Jasad korban hanyut hingga ke Pantai Padanggalak. Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Nyoman Patra (44), petugas PDAM Kota Denpasar, Bali jatuh ke Sungai Ayung, Rabu (19/10/2022). Jasad korban hanyut hingga ke Pantai Padanggalak atau sekitar 9,6 Km dari lokasi jatuh.

"Ditemukan di kawasan Pantai Padanggalak sore tadi," kata koordinator lapangan Basarnas Bali Wayan Muliarsa.



Dari laporan yang diterima, peristiwa terjadi sekitar pukul 11.45 Wita. Korban saat itu sedang membersihkan tumpukan sampah dan kayu di aliran sungai, tepatnya di Bendungan Peraupan.

Nahas, korban terpeleset dan sungai yang saat itu arusnya sangat deras akibat hujan. Kondisi di lokasi hujan lebat dan arus di dam terlihat deras dan debit air tinggi.

https://www.sindonews.com/topic/108150/jatuh-ke-sungai

Upaya pencarian dilakukan tim SAR gabungan dari atas Dam Peraupan hingga menuju aliran Dam Oongan. Sebagian lagi melaksanakan pencarian dengan menyisir aliran Sungai Ayung.



Sore harinya pukul pukul 16.25 Wita, jasad korban akhirnya ditemukan di kawasan Pantai Padang Galak. "Jaraknya sekitar 9,6 kilometer dari lokasi korban jatuh," ujar Muliarsa.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0986 seconds (0.1#10.140)