Antusias Sambut Konser Akbar Monas 2022, Cecil: Memberikan Hiburan yang Berbeda

Rabu, 19 Oktober 2022 - 16:17 WIB
loading...
Antusias Sambut Konser Akbar Monas 2022, Cecil: Memberikan Hiburan yang Berbeda
Gelaran konser musik klasik tersebut menarik perhatian mantan peserta Abang None 2011 Cecilia Icha yang kini pekerja di sebuah perusahaan teknologi ternama. (Ist)
A A A
BOGOR - Konser Akbar Monas (KAM) 2022 bakal digelar di Jakarta pada 23 Oktober mendatang. Gelaran konser musik klasik tersebut menarik perhatian mantan peserta Abang None 2011 Cecilia Icha yang kini pekerja di sebuah perusahaan teknologi ternama.

Cecil, panggilan akrabnya mengaku senang mendengar bakal diadakan kembali Konser Akbar Monas yang kedua kali setelah sebelumnya digelar pada 2019 lalu.

"Tentu saya sangat antusias sekali. Karena konser ini akan memberikan hiburan yang berbeda dan menambah pengetahunku juga mungkin masyarakat tentang musik klasik," ujar Cecil sembari melempat senyum.

Pasalnya, kata mantan cover bintang cover di sejumlah majalah itu konser musik klasik sangat jarang digelar di ruangan terbuka. Sehingga akan memberikan warna tersendiri.

"Dan tentunya kita akan menyaksikan para musisi tanah air menampilkan karyanya. Konser ini juga tentunya akan menunjukkan pada dunia, jika negara kita termasuk dalam kota-kota yang mementingkan musik," ujar perempuan yang juga pernah bermain di layar lebar tersebut.

Disinggung mengenai tanggapannya terhadap musik klasik apakah termasuk seleranya. "Oh tentu, saya menyukai beberapa jenis musik, termasuk klasik. Bahkan musik klasik bisa membuat tenang saat didengarkan setelah beraktivitas," pungkasnya.

Baca: Tampilkan Bakat Anak Bangsa, Konser Akbar Monas Bakal Kembali Digelar.

Untuk diketahui pemain-pemain Konser Akbar Monas 2022 nanti adalah musisi Indonesia yang tarafnya tidak kalah dengan musisi Internasional, bahkan JSO dan JOS sudah pernah pentas di beberapa kota di luar negeri seperti di Singapura, Kuala Lumpur, Hongkong, Taipei, Sydney, Melbourne, Auckland, dan Christ- church di New Zealand.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3637 seconds (11.252#12.26)