Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Kolaka Utara Optimistis Raih 3 Kursi pada Pemilu 2024

Rabu, 19 Oktober 2022 - 15:39 WIB
loading...
Lolos Verifikasi Faktual, Perindo Kolaka Utara Optimistis Raih 3 Kursi pada Pemilu 2024
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menyelesaikan verifikasi tingkat kabupaten. Foto SINDOnews
A A A
KOLAKA UTARA - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menyelesaikan verifikasi tingkat kabupaten oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat. Lolos verifikasi faktual, Perindo fokus membidik perolehan tiga kursi di parlemen pada Pemilu 2024 mendatang.



Ketua DPD Perindo Kolut, Andi Mappatoba menerangkan, proses verifikasi tingkat kabupaten berlangsung kurang lebih dua jam dan dinyatakan tuntas tanpa hambatan. Mulai hari ini (19/10/2022), tim verifikasi terjun ke sejumlah kecamatan guna memvalidasi masing-masing KTA dan KTP anggota.

"Hingga 2 September. Kalau di tingkat kabupaten aman," ujar Andi Mappatoba saat ditemui di kantornya, Rabu (19/10/2022).

Ditambahkan Andi Mappatoba, partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu terus melebarkan saya ke sejumlah daratan daerah yang berjuluk Bumi Patowonua itu. Total anggota yang bakal divalidasi keanggotaannya tahun ini sebanyak 125 orang dari yang diambil dari perbandingan 1/1.000 dari jumlah penduduk pada kepengurusan tingkat kabupaten.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, partainya tidak mengalami kendala dalam proses verifikasi. Pemilu 2024 mendatang Perindo Kolut optimis menggaet perolehan tiga kursi di legislatif. "Kami sudah persiapkan segala hal dengan matang dan siap berkompetisi menuju parlemen," tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7485 seconds (0.1#10.140)