Kisah 2 Mantan Pasien COVID-19 yang Berjodoh dan Melangsungkan Pernikahan

Senin, 06 Juli 2020 - 12:51 WIB
loading...
Kisah 2 Mantan Pasien COVID-19 yang Berjodoh dan Melangsungkan Pernikahan
Stenlly dan Devi saat melangsungkan pernikahan, Minggu (21/6/2020) lalu. Foto iNews TV/ Jemmy Hendrik
A A A
POSO - Kabar bahagia datang dari sepasang kekasih mantan pasien COVID 19 di Kota Palu, Sulawesi Tengah. Seusai melewati masa karantina di dua rumah sakit berbeda dan berjuang melawan virus Corona tersebut Stenlly dan Devi melangsungkan pernikahan , Minggu (21/6/2020) lalu.
Kisah 2 Mantan Pasien COVID-19 yang Berjodoh dan Melangsungkan Pernikahan

Devi sebelumnya dirawat di RSUD Undata Palu karena terjangkit virus Corona dan menjalani karantina selama 35 hari kemudian dinyatakan sembuh. (Baca: Polisi Amankan Puluhan Ponsel Ilegal Beserta Penjual)

Sedangkan Stenlly menyusul diisolasi setelah masuk daftar orang kontak erat dengan kekasihnya Devi dan harus dijemput pihak Rumah Sakit Madani Palu untuk mendapatkan perawatan yang intensif karena dicurigai terjangkit virus Corona.

Selama dirawat di dua rumah sakit yang berbeda ternyata dua kekasih ini tetap saja selalu menjaga komunikasi mereka walaupun tak bisa bertemu secara langsung. Dalam kurun waktu satu bulan lebih dan hanya bisa membagi waktu melalui media sosial.

Dua minggu setelah mereka melewati masa-masa sulit melawan COVID-19 akhirnya sepasang kekasih ini Stenlly dan Devi mempermantap hubungan mereka kejenjang yang lebih serius.

Mereka melangsungkan pernikahan di kampung mereka di Kecamatan Pamona Selatan, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah tepatnya di Gereja Pantekosta.
(sms)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1929 seconds (11.97#12.26)