Calon Penumpang Wings Air Tewas di Ruang Tunggu Bandara Kualanamu

Senin, 17 Oktober 2022 - 19:38 WIB
loading...
Calon Penumpang Wings Air Tewas di Ruang Tunggu Bandara Kualanamu
Seorang calon penumpang maskapai Wings Air tewas di ruang tunggu Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (17/10/2022).
A A A
DELISERDANG - Seorang calon penumpang maskapai Wings Air meninggal dunia di ruang tunggu Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (17/10/2022).

Informasi yang dihimpun, calon penumpang itu bernama Raimund Waruwu (19). Sebelum meninggal dunia, Raimund rencananya akan terbang menuju Kota Gunungsitoli, Kepulauan Nias.

Kapolsek Kawasan Bandara Kualanamu, Iptu Jonni Damanik, membenarkan adanya peristiwa meninggalnya calon penumpang di ruang tunggu bandara. Tepatnya di pintu gerbang (gate) 6 di terminal keberangkatan.

Baca juga: Kerajaan Bisnis Judi Online Apin BK Rontok di Tangan Irjen Panca Putra Simanjuntak

"Iya benar. Tadi sempat dilarikan ke Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Kualanamu. Namun korban sudah meninggal dunia dan sudah kita evaluasi ke RSUD Deliserdang," jelasnya.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti penyebab kematian calon penumpang Wings Air tersebut. Namun dari keterangan keluarganya, Raimund memang memiliki riwayat batuk berdarah.

“Penyebabnya belum diketahui pasti, karena kami datang melakukan pemeriksaan korban sudah meninggal dunia,“ kata Koordinator KKP Kualanamu, dr Ninyoman Rina Ayu Puji Astuti.
(msd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3360 seconds (11.210#12.26)