Presiden Jokowi Cek Hotel yang Akan Dijadikan Tempat Pernikahan Kaesang Pangarep

Minggu, 16 Oktober 2022 - 16:23 WIB
loading...
Presiden Jokowi Cek Hotel yang Akan Dijadikan Tempat Pernikahan Kaesang Pangarep
Presiden Joko Widodo saat meninggalkan Hotel Royal Ambarrukmo, Jogjakarta, usai mengecek lokasi yang akan dijadikan tempat pernikahan putranya, Kaesang Pangarep, Minggu siang (16/10/2022). Foto: iNewsTV/Gunanto Farhan
A A A
JOGJAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) didampingi beberapa menteri mendatangi Hotel Royal Ambarrukmo, Jogjakarta , Minggu siang (16/10/2022).

Kedatangan orang nomor satu RI itu untuk melihat dan mengecek langsung lokasi yang akan digunakan untuk pernikahan putranya, Kaesang Pangarep .



Menurut rencana, Kaesang dan Erina akan melangsungkan pernikahan pada bulan Desember mendatang.



Sejumlah menteri yang mendampingi Jokowi di antaranya, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, Menhub Budi Karya Sumadi, Mensesneg Pratikno dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia.

Calon menantu Jokowi, Erina Sofia Gudono juga datang ke lokasi bersama keluarganya. Jokowi mengecek mulai dari pendopo hingga masuk ke Hotel Royal Ambarrukmo, setelah sekitar setengah jam Jokowi kemudian meninggalkan lokasi tanpa memberikan pernyataan kepada media.



“Pak Presiden Jokowi hanya mengecek lokasi saja dan melakukan pertemuan sebentar dengan tamu,” kata GM Royal Ambarrukmo Jogjakarta, Herman Courbois.

Seperti diketahui, Putra Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep akan menikahi Erina Sofia Gudono pada bulan Desember 2022 mendatang.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)