Perindo Salatiga Yakin Lolos Verifikasi Faktual, Syarat Administrasi Lengkap

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 11:13 WIB
loading...
Perindo Salatiga Yakin Lolos Verifikasi Faktual, Syarat Administrasi Lengkap
Partai Perindo Salatiga yakin lolos verifikasi faktual parpol peserta pemilu 2024.Foto/ilustrasi
A A A
SALATIGA - DPD Partai Perindo Kota Salatiga yakin lolos verifikasi faktual parpol calon peserta Pemilu 2024 yang dilaksanakan 15 Oktober hingga 4 November 2022. Perindo optimistis karena semua persyaratan administrasi keanggotaan partai yang telah diserahkan kepada KPU Kota Salatiga lengkap.

Dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2024, DPD Partai Perindo Kota Salatiga menyiapkan 25 calon legislatif (caleg) dan mematok target meraih dua kursi DPRD. "Terkait target perolehan kursi DPRD, kami tidak muluk-muluk. Kami hanya targetkan dua kursi," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Salatiga Putri Dewi Candrasri, Sabtu (15/10/2022).

Menurut dia, saat ini Partai Perindo Kota Salatiga masih melakukan penjaringan bakal calon legislatif. Dan sejauh ini sudah ada sejumlah orang kader Partai Perindo yang siap bertanding dalam bursa Pileg 2024.

Baca juga: Apes! 29 Tabung Gas 3 Kg yang Masih Ada Isinya Raib Dicuri, Titok Rugi Rp4,5 Juta

"Kami masih melakukan penjaringan caleg yang sudah kami mulai sejak Agustus 2022. Kami akan memilih caleg yang militan agar bisa meraih terget yang kami tetapkan," ujarnya.

Dia menyatakan, setelah penetapan hasil verifikasi KPU dan Partai Perindo dinyatakan lolos, pihaknya akan tancap gas melakukan langkah persiapan untuk berlaga dalam bursa Pemilu 2024. DPD Partai Perindo Salatiga akan aktif melakukan konsilidasi politik dan pemenangan pemilu.

Lebih jauh Dewi--sapaan akrab Putri Dewi Candrasri-- DPD Partai Perindo Salatiga terus berupaya optimal untuk menambah jumlah anggota atau kader. Ini merupakan bagian dari upaya untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2024 dan mencapai target.

"Guna mencapai target tersebut, DPD terus bekerja keras untuk memasyarakatkan Partai Perindo melalui sosialisasi dan kegiatan lainnya," ucapnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)