Geger! Warga Bangka Tengah Temukan Sesosok Mayat Mengambang di Pantai Baskara Bakti

Jum'at, 14 Oktober 2022 - 07:18 WIB
loading...
Geger! Warga Bangka Tengah Temukan Sesosok Mayat Mengambang di Pantai Baskara Bakti
Warga Desa Baskara Bakti, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah digemparkan dengan penemuan sesosok mayat mengambang di pantai Baskara Bakti pada Kamis (13/10/2022) pukul 15.30 WIB. Foto SINDOnews
A A A
BANGKA TENGAH - Warga Desa Baskara Bakti, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah digemparkan dengan penemuan sesosok mayat mengambang di pantai Baskara Bakti pada Kamis (13/10/2022) pukul 15.30 WIB.



Korban yang diketahui bernama Sabarno itu merupakan warga Desa Air Mesu, Kecamatan Pangkalan Baru, Kabupaten Bangka Tengah. Korban pertama kali di temukan oleh empat orang anak-anak Desa Baskara Bakti yang sedang bermain di pantai. Saat ditemukan, korban dalam keadaan mengapung.

Atas temuan ini, keempat anak tersebut langsung melaporkan kepada warga desa. Mendengar hal ini warga langsung mendatangi temuan tersebut. Dan benar saja temuan tersebut merupakan jenazah Sabarno. Warga pun langsung mengevakuasi jasad korban ke tepi pantai dan melaporkan temuan kepada Polairut Polres Bangka Tengah.

Dari pemeriksaan Polairut Polres Bangka Tengah , kondisi korban telah membengkak dan mulut berbuih. Saat ditemukan korban mengenakan celanan pendek warna hitam dan baju kaos berwarna putih, lengkap dengan tas ikan milik korban.

"Berdasarkan keterangan anak korban, korban sekitar pukul 11.00 WIB bilang kepada anaknya pergi mencari ikan dengan cara mukat di pantai Desa Baskara Bakti. Anaknya sempat melarang tapi korban tetap mau pergi," ujar Kasat Polairut Polres Bangka Tengah, AKP Edy seizin Kapolres Bangka Tengah AKBP Moch Risya Mustario pada Kamis (13/10/2022).

Ditambahkan AKP Edy, setelah dilakukan pemeriksaan awal, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Pratama Kabupaten Bangka Tengah. "Korban langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Pratama oleh anggota Polsek Namang untuk dilakukan tindakan lebih lanjut," ujarnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)