Tak Kuat Tahan Nafsu, Sepasang Remaja di Baubau Mesum di Tempat Umum

Rabu, 12 Oktober 2022 - 20:01 WIB
loading...
Tak Kuat Tahan Nafsu, Sepasang Remaja di Baubau Mesum di Tempat Umum
Sepasang remaja di Baubau ini tak menghiraukan warga sekitar, keduanya nekat berbuat mesum di tempat umum, videonya pun viral di media sosial. Foto: Tangkapan Layar
A A A
BAUBAU - Sepasang remaja yang diduga masih berstatus pelajar di Kota Baubau , Sulawesi Tenggara (Sultra) mendadak viral, keduanya mempertontonkan aksi mesum di depan umum.

Aksi mereka terekam kamera ponsel warga dan viral di media sosial. Dalam rekaman video yang berdurasi 30 detik, sepasang remaja ini tidak sungkan mempelihatkan perbuatan mesum di tempat umum.

Baca juga: Doyan Bersetubuh di Tempat Umum, 2 ASN Jateng Ini Rekam Adegan Intim di HP

Keduanya berciuman layaknya orang dewasa di tempat umum, tanpa menghiraukan orang-orang yang ada di sekitarnya. Aksi mereka pun viral di media sosial.

Setelah ditelusuri, terungkap aksi mesum ini dilakukan di pesisir Pantai Kotamara, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).



Informasi yang dihimpun, video ini di ambil 6 Oktober 2022 dan beredar secara betantai melalui media sosial.

Warga sangat menyangkan adanya aksi mesum yang dilakukan di tempat umum terlebih lagi pelakunya masih anak di bawah umur.

Baca juga: Berduaan di Kamar Hotel, Puluhan Pasangan Remaja Mesum Diamankan Satpol PP Padang

“Kami menyayangkan aksi tersebut, apalagi dalam adegan dalam video sepasang pelajar ini seolah-olah tidak memedulikan orang yang ada di sekitarnya,” ketus salah seorang warga, Riska Damayanti.

Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo mengatakan, saat ini video viral mesum yang diduga dilakukan oleh pelajar SMP di Baubau itu sudah diterima pihak kepolisian. “Kami sudah terima dan masih tahap penyidikan,” katanya.

Hingga saat ini, video aksi mesum yang diduga dilakukan dua oknum pelajar SMP di Kota Baubau ini masih terus beredar di media sosial.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1603 seconds (10.177#12.26)