Diduga Depresi, Pria di Batam Nekat Lompat dari Jembatan Layang

Selasa, 11 Oktober 2022 - 17:45 WIB
loading...
Diduga Depresi, Pria di Batam Nekat Lompat dari Jembatan Layang
Warga Batam dihebohkan dengan aksi seorang pria yang melompat dari jembatan layang Pelabuhan Ferry Domestik Punggur, Batam, Selasa (11/10/2022). Foto/iNews TV/Gusti Yennosa
A A A
BATAM - Diduga mengalami depresi, seorang pria di Kota Batam, nekat melompat dari jembatan layang setinggi tujuh meter di Pelabuhan Ferry Domestik Punggur, Selasa (11/10/2022). Korban selamat, setelah jatuh menimpa mobil yang sedang parkir.



Korban yang nekat melompat dari jembatan layang tersebut, mengalami luka lecet di bagian kaki dan tangan. Sementara mobil yang diketahui milik Devi Novita, mengalami rusak parah akibat tertimpa tubuh korban.



Dari rekaman CCTV, pria yang diketahui berinisial SYA warga Nongsa, Kota Batam tersebut, terlihat berdiri di jembatan layang sambil berteriak. Tidak seberapa lama SYA terlihat memanjat dinding pembatas jembatan layang, lalu melompat.



Warga yang melihat aksi nekat SYA melompat dari jembatan layang, langsung berlarian memberikan pertolongan. Saat warga berupaya mengevakuasi dibuat kerepotan, karena SYA berteriak-teriak histeris menyebut nama Jhosua, dan melakukan perlawanan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan, AKP Awal Sya'ban Harahap menyebutkan, sebelum nekat melompat dari ketinggian tujuh meter, SYA sempat terlihat mondar-mandir di atas jembatan. "Bahkan ada warga melihatnya sempat berlari-lari di jembatan," ungkapnya.



Keluarga SYA yang datang ke lokasi, mengakui sebelum melakukan aksi melompat dari jembatan layang, SYA kerap mengalami kesurupan. Bahkan beberapa waktu lalu SYA sempat rutin dibawa berobat ke orang pintar.

SYA akhirnya dievakukasi ke rumah sakit, untuk menjalani perawatan medis akibat luka yang dideritanya. Polisi juga meminta keterangan dari pemilik mobil, serta keluarga SYA di Polsek Kawasan pelabuhan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)