Mak Ganjar NTT Gelar Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Baik

Senin, 10 Oktober 2022 - 22:31 WIB
loading...
Mak Ganjar NTT Gelar Doa Bersama untuk Indonesia Lebih Baik
Relawan Mak Ganjar Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Doa Bersama untuk Indonesia lebih baik. Foto: Istimewa
A A A
KUPANG - Relawan Mak Ganjar Nusa Tenggara Timur ( NTT ) menggelar Doa Bersama untuk Indonesia. Wujud doa bersama ini adalah mendoakan bangsa di tengah situasi yang tak menentu.

Selain itu, mereka juga mendoakan Indonesia mendapatkan sosok pemimpin masa depan yang tepat, yakni Ganjar Pranowo. Doa bersama dilakukan menurut kebiasaan agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha pada Senin, (10/10/2022).

Doa bersama dihadiri langsung oleh Koordinator Wilayah Mak Ganjar Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Hermin Aliandu beserta 2.000 relawan Mak Ganjar yang di Ima Hotel, Kupang, NTT.

Menurut Hermin, kegiatan Doa Bersama untuk Indonesia merupakan ikhtiar batin relawan dan berbagai pihak dalam mengurus bangsa Indonesia dan melakukan konsolidasi Ganjar Presiden Untuk Presiden 2024.



Mak Ganjar sendiri, lanjut Hermin, telah banyak berupaya mengkonsolidasi dukungan bagi Ganjar Pranowo kepada masyarakat NTT, seperti melakukan membagikan sembako dan kegiatan kesehatan lainnya.

"Kami berdoa agar kita mendapat pemimpin masa depan yang lebih baik seperti sosok yang ada dalam diri Pak Ganjar, supaya ke depannya Indonesia lebih maju lagi," ungkapnya.

Kegiatan Doa Bersama tersebut juga sebagai upaya mengenalkan sosok Ganjar Pranowo bagi kaum perempuan di NTT.



Hermin yakin, Ganjar mampu memenangi Pilpres mendatang, sebab dukungan datang dari berbagai pihak, salah satunya dari kaum perempuan di NTT.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2090 seconds (0.1#10.140)