Siswa SMA Magang Hilang di Lahan Tambang Batu Bara, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak

Senin, 10 Oktober 2022 - 10:26 WIB
loading...
Siswa SMA Magang Hilang di Lahan Tambang Batu Bara, Polisi Kerahkan Anjing Pelacak
Sejak 5 Oktober lalu, tim gabungan Polres Sarolangun bersama masyarakat masih melakukan pencarian seorang siswa magang yang hilang di lahan pertambangan batu bara Kabupaten Sarolangun, Jambi. (Ist)
A A A
JAMBI - Sejak 5 Oktober lalu, tim gabungan Polres Sarolangun bersama masyarakat masih melakukan pencarian seorang siswa magang yang hilang di lahan pertambangan batu bara Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Polisi pun harus mengerahkan dua ekor anjing pelacak untuk membantu pencarian siswa magang yang hilang bernama Ahmad Sabri (17), warga Perumahan Graha Bumi Eka Jaya, Blok H3, Kota Jambi. Korban juga merupakan pelajar SMK Muhammadiyah, Kota Jambi yang magang di perusahaan tambang batu bara PT Gelora Geoservice Indonesia (GGI).

Kasubbid Penmas Polda Jambi, Kompol Mas Edy mengatakan, guna melakukan pencarian korban hilang tim gabungan mengerahkan sedikitnya 40 orang.

Tidak hanya itu, petugas juga mengerahkan dua anjing pelacak. "Total anggota yang terjunkan melakukan pencarian ada sekitar 40 orang. Tim gabungan juga membawa dua ekor anjing pelacak untuk membantu pencarian," ungkapnya, Senin (10/10/2022).

Baca: Bus Pariwisata Terguling di Tol Porong-Sidoarjo, 3 Penumpang Tewas dan Puluhan Terluka.

Dia menambahkan, rencananya pencarian terhadap korban akan diperluas lagi di Desa Punti Kayu Dua, Kecamatan Air Hitam.

"Hari ini, pencarian terhadap korban masih akan diperluas ke wilayah pencarian hingga Ahmad Sabri yang saat ini masih dinyatakan hilang bisa segera ditemukan," katanya.

Baca Juga: Konser Musik di Jatim Fair 2022 Grand City Mall Ricuh, Polisi dan Penonton Terluka.

Dirinya berharap, Ahmad bisa ditemukan dalam keadaan yang baik. "Kita minta doanya, sehingga korban bisa ditemukan dalam keadaan selamat," tutur Edy.

Sebelumnya, polisi bersama tim gabungan TNI, Basarnas serta perwakilan PT GGI dan pihak keluarga masih melakukan pencarian seorang siswa magang yang hilang di lahan pertambangan batu bara saat bekerja di perusahaan yang berlokasi di Pauh, Kabupaten Sarolangun, Jambi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)