Penemuan Mayat di Gunung Muntai Gegerkan Warga Toboali, Polisi Kantongi Sejumlah Petunjuk

Senin, 10 Oktober 2022 - 00:58 WIB
loading...
Penemuan Mayat di Gunung Muntai Gegerkan Warga Toboali, Polisi Kantongi Sejumlah Petunjuk
Beberapa petunjuk yang ditemukan polisi dari penemuan mayat yang menggegerkan warga Desa Keposang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Foto/Ist.
A A A
BANGKA SELATAN - Penemuan mayat pria di Gunung Muntai, pada Minggu (9/10/2022) menggegerkan warga Desa Keposang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Polisi terus melakukan upaya penyelidikan, dan telah menemukan sejumlah petunjuk dari penemuan mayat tersebut.

Baca juga: Geger! Warga Temukan Mayat Tinggal Tulang Berserakan di Kaki Gunung Muntai Toboali

Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan, AKP Chandra Satria Adi Pradana mengatakan, petunjuk dari penemuan mayat tersebut didapatkan setelah anggota Inafis Satreskrim Polres Bangka Selatan, melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).



Saat ditemukan, kondisi mayat tersebut sungguh mengenaskan karena tinggal tulang yang berserakan. Polisi masih menyelidiki penemuan mayat tersebut, untuk mengetahui identitasnya.

Baca juga: Gempa Terkini M5,5 Guncang Banten, Getaran Terasa Kuat hingga Jakarta

"Adapun petunjuk yang ditemukan antara lain korban menggunakan celana panjang warna abu-abu bertuliskan angka 2, ada tulisan Kids di dalam angka 2, tulisan Rockin di depan angka 2, garis zigzag warna merah di depan angka 2," katanya, Minggu (9/10/2022).

Kemudian kata dia, terdapat lambang lencana di bawah tulisan rockin, tulisan for you Alley di bawah garis zigzag merah, ukuran celana nomor 28, kancing kantong warna kuning bertuliskan ppbear, kancing celana warna hitam.

Baca juga: Sadis! Pedagang Emas Tewas Dibacok Kawanan Begal, Harta Benda Dikuras

Petunjuk lainnya, adalah terdapat kawat alumunium pada risleting, terdapat uang pecahan Rp10 ribu, Rp5 ribu, dan Rp2 ribu. Ditemukan kertas bungkus nasi bertuliskan Rp3 ratus, dan dugaan jenazah berumur kurang lebih antara 12-20 tahun. "Kami imbau kepada masyarakat yang mengenali petunjuk tersebut, agar dapat menghubungi Satreskrim Polres Bangka Selatan," pungkasnya.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2816 seconds (11.210#12.26)