Ketum DPP AMPI Jerry Sambuaga Sambangi Warga Maros, Serahkan Bantuan Bedah Rumah

Minggu, 09 Oktober 2022 - 20:26 WIB
loading...
Ketum DPP AMPI Jerry Sambuaga Sambangi Warga Maros, Serahkan Bantuan Bedah Rumah
Ketua Umum DPP AMPI, Jerry Sambuaga menyambangi warga Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan sekaligus menyerahkan bantuan bedah rumah di Desa Marumpa, Maros, Minggu (9/10/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAROS - Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Jerry Sambuaga menyambangi warga Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan sekaligus menyerahkan bantuan bedah rumah kepada sejumlah warga di Desa Marumpa, Maros , Minggu (9/10/2022).

Bantuan bedah rumah ini adalah program kerja Bidang Pembangunan Infrastruktur DPP AMPI bekerjasama dengan Komisi V dan Kementerian PUPR.

Baca juga: Polisi Bongkar Penipuan Online Berkedok Hadiah dari Raffi Ahmad di Makassar

Jerry Sambuaga mengatakan, bantuan bedah rumah tersebut adalah bentuk kepedulian DPP AMPI dan juga Partai Golkar untuk masyarakat dengan kondisi rumah yang kurang layak. Acara tersebut juga dirangkaikan pembagian sembako.



“Bedah rumah ini adalah program dari DPP AMPI dan Partai Golkar. Untuk terus mendukung program-program seperti ini mari kita bersama mendukung Pak Airlangga sebagai Presiden 2024 nantinya,” seru Jerry disambut riuh warga yang hadir.

Baca juga: Airlangga dan Puan Bertemu di Monas, PPP Yakin KIB Tetap Solid

Selain menyerahkan program bedah rumah, Wakil Menteri Perdagangan ini berada di Makassar dalam rangka Musda AMPI Sulsel yang ke IX. Turut hadir mendampingi Sekjend Andi Ahmad Bahri, dan para wakil ketua, Ketua organisasi DPP AMPI, Ketua Harian DPD Sulsel, dan Ketua DPD AMPI Maros.

Ketua Bidang Pembangunan Infrastruktur DPP AMPI, Andi Hendra Paletteri mengatakan, di kesempatan tersebut AMPI membantu bedah rumah kepada 10 orang warga di Maros.

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus terlaksana ke depan. Sehingga AMPI dan Golkar mampu hadir memberi manfaat sosial di tengah masyarakat,” tukasnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2322 seconds (10.101#12.26)