Hendak Ambil Air Wudhu di Kamar Mandi, Warga Pematang Siantar Tewas Kesetrum

Minggu, 09 Oktober 2022 - 11:47 WIB
loading...
Hendak Ambil Air Wudhu di Kamar Mandi, Warga Pematang Siantar Tewas Kesetrum
Polisi dan petugas PT PLN memeriksa lokasi kejadian, tewasnya seorang ibu di Pematang Siantar saat akan mengambil air wudhu.(Ist)
A A A
PEMATANGSIANTAR - Hendak mengambil air wudhu di kamar mandi, seorang ibu di Pematang Siantar tewas tersengat listrik , Sabtu (8/10/2022).

Informasi di lapangan, korban bernama Ajirni Selayan (56) tewas tersengat listrik di kamar mandi rumahnya, Jalan Mataram I, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara.

Sebelumnya kepada putrinya korban mengatakan akan mengambil air wudhu di kamar mandi lantai 2 rumahnya. Namun ditunggu 10 menit korban tidak juga turun dari lantai 2, sehingga putrinya curiga dan mendatanginya.

Ternyata korban didapati putrinya sudah tergeletak tertimpa seng, dan saat akan ditolong seng yang menimpa korban sudah dialiri arus listrik.

Kedua anak korban lalu berteriak minta tolong warga sekitar dan mengevakuasinya ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi. Atas permintaan keluarga kepada polisi jasad korban tidak divisum.

Baca: Pabrik Karet di Surabaya Terbakar, Petugas PMK Kewalahan Padamkan Api.

Kasubbag humas Polres Pematang Siantar AKP Rusdi Yahya yang dikonfirmasi membernarkan peristiwa itu dan sudah ditangani Polsek Siantar Utara.

"Benar ada korban tewas tersengat listrik di rumahnya,dan sudah ditangani Polsek Siantar Utara," ujar Rusdi, Minggu (9/10/2022).

Baca Juga: 13 ASN Bojonegoro Namanya Dicatut Jadi Anggota Partai Politik.

Dia menambahkan pihak PT PLN juga sudah turun ke lokasi kejadian dan hasil pemeriksaan ditemukan adanya instalasi listrik yang bocor dan mengenai dinding kamar mandi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0906 seconds (0.1#10.140)