Berintegritas dan Tegas, Ratusan Ibu di Trenggalek Dukung Prabowo Presiden 2024

Jum'at, 07 Oktober 2022 - 15:08 WIB
loading...
Berintegritas dan Tegas, Ratusan Ibu di Trenggalek Dukung Prabowo Presiden 2024
Sejumlah Emak-emak di Trenggalek, Jawa Timur menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto untuk maju menjadi Presiden dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Foto/MPI
A A A
TRENGGALEK - Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto ternyata diidolakan para ibu alias emak-emak. Setelah emak-emak di Situbondo memproklamirkan dukungan Prabowo Subianto maju dalam Pilpres 2024, maka sekitar 120 orang emak-emak di Trenggalek juga menyatakan hal senada.

“Kami emak-emak dari Kabupaten Trenggalek mendukung sepenuhnya Bapak Haji Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden tahun 2024-2029,” kata Koordinator Relawan Emak-emak Trenggalek, Sri Mursid, Kamis (6/10/2022).



Peserta deklarasi yg semuanya emak-emak itu lantas meneriakkan yel-yel. “Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, Prabowo Presiden. Emak-emak yes, emak-emak yes,” timpal mereka serempak.

Tangan mereka membentangkan spanduk panjang bertuliskan, “Deklarasi & Dukungan Prabowo Presiden 2024”.



Sebelumnya, deklasari dukungan emak-emak untuk Prabowo Presiden 2024 juga terjadi di Desa Sumber Kolak, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Sitobondo, Jawa Timur.

Ketua Emak-Emak Kabupaten Situbondo, Heriyani, menyatakan, dukungan diberikan lantaran Prabowo dinilai memiliki kecakapan untuk memimpin Indonesia.



"Karena Bapak Haji Prabowo Subianto seorang negarawan, tegas, dan mempunyai integritas," tegasnya.

Selain kelompok ibu-ibu, dukungan untuk Prabowo muncul dari Paguyuban Pedagang Bakso Kota Probolinggo. Dukungan diberikan kepada Menteri Pertahanan (Menhan) itu karena dinilai memiliki karakter sebagai pemimpin.

"Pak Prabowo orangnya tegas, berwibawa, dan bawa Indonesia lebih maju lagi," ujar seorang perwakilan Paguyuban Bakso Kota Probolinggo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)