Asyik Nonton Berita COVID-19, 1 Rumah di Wajo Ludes Terbakar

Minggu, 05 Juli 2020 - 02:01 WIB
loading...
Asyik Nonton Berita COVID-19, 1 Rumah di Wajo Ludes Terbakar
Kebakaran hebat melanda sebuah rumah panggung di Dusun Cennae, Desa Rajamawellang, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan. Foto/iNews TV/Amnar Sengkang
A A A
WAJO - Keasyikan menyaksikan berita COVID-19 yang disiarkan televisi, Ati warga Dusun Cannae, Desa Rajamawellang, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, harus merelakan rumah panggungnya ludes terbakar.

(Baca juga: Penuh Kasih Sayang, Prajurit TNI Rehab Sekolah Mirip Kandang Ayam )

Ati yang menyalakan kompor di dapur rumahnya, lupa mematikannya karena terlalu asyik menyaksikan berita COVID-19 di rumah tetangganya. Akibatnya, api membesar dan menyambar ke seluruh bangunan yang terbuat dari kayu.

Tiga unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Wajo, dikerahkan untuk memadamkan api agar tidak merembet ke permukiman warga lainnya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun korban diperkirakan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.

(Baca juga: Kota Malang Kembali ke Zona Merah, 1 Wanita Cantik Diisolasi )

Salah satu saksi mata kejadian, Rustan mengatakan, saat kejadian pemilik rumah sedang berada di rumah tetangganya untuk menonton televisi. "Dia lupa mematikan kompor gas, lalu api menyambar kain di dapur, sehingga api cepat membesar," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7040 seconds (0.1#10.140)