Plt Bupati Hulu Sungai Utara Husairi Abdi Pimpin Apel Terakhir

Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:26 WIB
loading...
Plt Bupati Hulu Sungai Utara Husairi Abdi Pimpin Apel Terakhir
Plt. Bupati Hulu Sungai Utara Husairi Abdi memimpin apel terakhir sebagai Plt Bupati jelang akhir masa jabatannya pada 10 Oktober 2022 mendatang.
A A A
AMUNTAI - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Hulu Sungai Utara Husairi Abdi memimpin apel terakhir sebagai Plt Bupati jelang akhir masa jabatannya pada 10 Oktober 2022 mendatang.

Apel yang digelar di Halaman Kantor Bupati Hulu Sungai Utara, Kamis (6/10/2022) diikuti oleh seluruh jajaran SKPD, karyawan- karyawati Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara.

Plt Bupati Husairi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran SKPD, karyawan-karyawati di lingkungan Pemkab Bupati Hulu Sungai Utara yang selama ini telah memberikan dukungan kepada dirinya selama menjabat sebagai wakil bupati maupun pelaksana tugas bupati.

"Kami sangat berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh SKPD, ASN atas bekerja sama, sehingga Alhamdulillah semua jalannya roda pemerintahan selama ini berjalan dengan baik," ucapnya.
Plt Bupati Hulu Sungai Utara Husairi Abdi Pimpin Apel Terakhir

Husairi juga meminta maaf apabila selama dirinya menjabat sebagai wakil bupati maupun pelaksana tugas bupati masih banyak kekurangan.

"Kami selama ini tentunya tidak luput dari kesalahan, kehilafan dan mungkin ada tindakan yang kurang berkenan kepada seluruh ASN dilakukan pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Utara, karenanya kami memohon maaf sebesar-besarnya," tuturnya.

Selain itu ia berpesan kepada seluruh jajaran SKPD dan para ASN agar terus menjaga silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan demi kemajuan pembangunan di Kabupaten wakil bupati maupun pelaksana tugas bupati.

Sementara diakhir apel, Plt Bupati Husairi juga menyempatkan diri berfoto dan menyalami satu-persatu pejabat SKPD dan karyawan di lingkungan Pemkab Hulu Sungai Utara.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1553 seconds (10.177#12.26)