Peringatan HUT ke-77 TNI, Kapolda Riau: TNI adalah Kita

Rabu, 05 Oktober 2022 - 13:55 WIB
loading...
Peringatan HUT ke-77 TNI, Kapolda Riau: TNI adalah Kita
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal (kedua dari kanan) memberikan selamat HUT ke-77 TNI di rumah Danrem 031/ Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Rabu (5/10/2022). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
PEKANBARU - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mendadak mendatangi rumah Danrem 031/ Wira Bima Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, Rabu (5/10/2022) sekitar pukul 06.30 WIB pagi. Sontak suasana di rumah dinas Parlindungan pun langsung ramai.

Kedatangan Iqbal dan rombongan secara khusus membawakan tumpeng dan kue ulang tahun.Ini dalam rangka peringatan HUT ke-77 TNI yang jatuh hari ini 5 Oktober 2022.

Sontak kejutan ini membuat Brigjen Parlindungan tersenyum semringah. "Terima kasih kepada Bapak Kapolda Riau beserta seluruh pejabat utama Polda Riau . Saya juga heran tadi kok banyak polisi rupanya ada bocoran juga tadi dari ajudan ada gerakan," kata Danrem.

Parlindungan mengatakan, Korem 031/ Wira Bima selama ini telah bekerja sama dengan baik dengan Polda Riau. Kedua instansi menjalin sinergitas dan saling memberi dukungan satu sama lain.

"Tentu saja ini tidak terlepas dari Bapak Kapolda Riau, yang setiap saat membantu dan memberikan arahan sekaligus juga berkordinasi dengan saya selaku Danrem dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok," jelasnya.

Pihaknya juga akan selalu mendukung Polda Riau, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas. "Sekali lagi kami berterima kasih. Saya sangat bangga atas atensi, doa, dan ucapan dari Bapak Kapolda beserta jajaran. Kita sama-sama berdoa mudah-mudahan kita ke depan semakin bagus dan semakin lebih baik lagi," ujarnya.

Kapolda Riau, Irjen Iqbal menyampaikan, Polri dan TNI di Bumi Lancang Kuning akan selalu memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat. "Dirgahayu TNI. TNI adalah kita," ungkap Irjen Iqbal.

Ikut hadir dalam acara tersebut Kabid Humas Kombes Pol Sunarto, Dansat Brimob Kombes Pol Ronny Lumban Gaol, dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Riau lainnya. Turut hadir pula para pejabat Korem 031/ Wira Bima.

Tak hanya Danrem 031 Wira Bima, pejabat TNI lainnya di Riau juga menerima kejutan dari pejabat Polda Riau. Di antaranya Danlanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru Marsma TNI Ian Fuady didatangi Wakapolda Riau Brigjen Pol Tabana Bangun dan rombongan, serta beberapa pejabat TNI lainnya yang juga diberikan kejutan pejabat Polda Riau.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)