Mencekam! Kelompok Pemuda Bersenjata Tebar Teror di Perumahan Warga

Senin, 03 Oktober 2022 - 07:21 WIB
loading...
Mencekam! Kelompok Pemuda Bersenjata Tebar Teror di Perumahan Warga
Sekelompok pemuda di Kabupaten Deli Serdang, terekam CCTV menebar teror di salah satu kompleks perumahan dengan merusak mobil yang terpakir di halaman rumah warga. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
DELI SERDANG - Aksi teror yang dilakukan oleh sekelompok pemuda bersenjata di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, membuat suasana mencekam di salah satu perumahan di Jalan Rumah Sakit Haji. Mereka terekam CCTV melakukan perusakan mobil warga.



Kelompok pemuda ini terekam menusuk ban mobil dengan senjata tajam, serta mematahkan spion mobil dan memecahkan kaca menggunakan balok kayu. Para pelaku teror diperkirakan masih berusia remaja. Mereka menggunakan topeng dan jaket saat beraksi, agar tidak teridentivikasi.



Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat tiga pelaku datang dari arah depan rumah seorang warga, langsung mendatangi mobil yang terpakir di halaman rumah. Ketiga pelaku teror itu, langsung melakukan pengrusakan mobil.



Korban teror, Steward mengungkapkan, baru mengetahui ada aksi pengrusakan terhadap mobilnya, setelah mendengar adanya keributan dan suara pecahan kaca. "Saya mengecek CCTV, dan berteriak. Setelah itu pelaku langsung kabur," tuturnya.

Mencekam! Kelompok Pemuda Bersenjata Tebar Teror di Perumahan Warga


Dia juga mengatakan, tak hanya mobil miliknya saja yang dirusak kelompok pelaku teror tersebut. Melainkan, juga sejumlah mobil milik warga turut dirusak. Mirisnya, petugas keamanan kompkes tidak mengetahui adanya aksi teror dan pengrusakan tersebut.



Warga telah melaporkan adanya aksi teror dan pengrusakan ini ke Polsek Percut Sei Tuan. Polisi telah meminta keterangan para korban, serta petugas keamanan kompleks. Warga berharap, pelaku teror segera dapat ditangkap.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)