TGB Zainul Majdi: Semesta Mendukung, Banyak Tokoh Gabung Partai Perindo

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 17:42 WIB
loading...
TGB Zainul Majdi: Semesta Mendukung, Banyak Tokoh Gabung Partai Perindo
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menyataan semesta mendukung dengan banyaknya tokoh yang bergabung ke Partai Perindo. Foto/Perindo
A A A
BANGKALAN - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi menyebut Partai Perindo terus menarik minat banyak kalangan untuk bergabung. Hal itu semesta seperti memberi sinyal mendukung Partai Perindo.

"Seperti disampaikan Pak Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo tadi, banyak tokoh bergabung ini hal-hal yang tak terduga," katanya saat memberi pengarahan Rakorsus DPW, DPD, dan DPC Perindo Jawa Timur di Bangkalan, Madura, Sabtu (1/9/2022).

Baca juga: Berkunjung ke Bangkalan, TGB Sebut Elektabilitas Perindo Konsisten Naik

TGB menyatakan, bergabungnya para tokoh ini menurutnya tak lepas dari kerja-kerja yang dilakukan kader Partai Perindo dari tingkat DPC sampai DPP. Terlebih, saat ini hasil survei menunjukkan peningkatan terus menerus.

"Yang terbaru dari CSIS menunjukkan hasil survei Partai Perindo meningkat," ucapnya.

Dengan bergabungnya para tokoh ini, lanjut TGB, harus diimbangi dengan kerja terstruktur dan terukur. Termasuk bekerja cerdas, memiliki kemampuan mengukur, dan menjalani proses.

"Terukur, karena ada waktu yang membatasi, tak dapat memilih waktu. Pengukuran puncaknya pada 12 Februari 2024. Dari sekarang kegiatan harus terukur dari DPW, DPD, dan DPC memperhatikan rekrutmen caleg. Januari itu sudah mulai masuk daftar caleg. Saya yakin seluruh DPW, DPD, dan DPC dapat bekerja dengan baik," ujarnya.

Baca juga: Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Pengurus Pilih Caleg yang Mampu Dulang Suara

Selain itu, cucu Pahlawan Nasional TGKH M Zainuddin Abdul Madjid ini menjelaskan pengurus DPW dan DPD mengikuti seluruh amanat sesuai undang-undang, seperti 30 persen perempuan.



Dia pun menginstruksikan agar pencarian caleg dimulai dari sekarang. "Terima saja nanti akan difilter. Yang datang jangan ditolak," tandasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2007 seconds (11.210#12.26)