Gelar Rakorsus di Madura, Ketua DPW Partai Perindo Jatim Minta Kader Maksimalkan Perjuangan

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 14:36 WIB
loading...
Gelar Rakorsus di Madura, Ketua DPW Partai Perindo Jatim Minta Kader Maksimalkan Perjuangan
Ketua DPW Partai Perindo Jatim Muh Mirdasy meminta semua kader untuk memaksimalkan perjuangan. Foto/iNews.id
A A A
BANGKALAN - DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) DPW, DPD, dan anggota DPRD Tingkat II kabupaten/kota Partai Perindo seluruh Jawa Timur (Jatim) digelar di Bangkalan, Madura, Sabtu (1/10/2022).

Rakorsus Partai Perindo se-Jatim ini dibuka langsung Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) secara virtual.

Baca juga: Rakorsus Partai Perindo se-Jatim, HT: Kita Ingin Membangun Kesejahteraan Secepat-cepatnya

Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muh Mirdasy meminta semua kader untuk memaksimalkan perjuangan. "DPW Perindo Jatim sudah dinyatakan lolos verifikasi administrasi. Sekarang menyambut verifikasi faktual," ujarnya.

Mirdasy menjelaskan bahwa Rakorsus Partai Perindo se-Jatim yang dihadiri 38 kabupaten dan kota ini memiliki makna istimewa. Sebab, Bangkalan merupakan sentra penting bagi penguasaan Madura. "Jadi spritnya ini menjadi sebuah perjuangan bersama," katanya.



Di Bangkalan, lanjutnya, ada ulama yang dikenal di Nusantara yaitu Syaikchona Cholil. Perannya begitu luar biasa bagi Indonesia.

"Posisi Madura berpengaruh untuk menjadikan Jatim sebagai lumbung suara bagi Partai Perindo," tuturnya.

Baca juga: Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo Ingatkan Pengurus Pilih Caleg yang Mampu Dulang Suara

Diakuinya, tidak mudah meraih perjuangan terlebih untuk menjadikan Jatim sebagai lumbung suara. Meski begitu, Mirdasy meminta seluruh kader pantang surut untuk berjuang.

Dia mengajak semua kader Partai Perindo di Jatim supaya fokus ke depan untuk yang terbaik bagi partai. "Mari bersama-sama memastikan rakyat Indonesia memilih partai ini," katanya.

Ditambahkan, langkah sebelumnya telah dilakukan. Dimulai dengan agenda Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi di daerah Mataram. Kemudian berlanjut kini ke Madura. "Kami juga menantikan Pak Ketum dapat turun juga," tuturnya.

Diketahui, Rakorsus Perindo Jatim ini dihadiri Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanosudibjo, Waketum Boyke Novrizon, Waketum Ferry Kurnia bersama jajaran hadir secara virtual.

Di lokasi acara hadir di lokasi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB HM Zainul Majdi, Sekjen Ahmad Rofiq, Wasekjen Sofyan, Ketua OK Yusuf Lakaseng, Ketua Bidang Strategi Nanang Firdaus, Ketua Bidang Teritori H Najmul Akhyar.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1108 seconds (10.55#12.26)