Digital Hub Gandeng 5 Universitas di Pulau Sumatera Kembangkan Digital Talent

Jum'at, 30 September 2022 - 16:17 WIB
loading...
Digital Hub Gandeng 5 Universitas di Pulau Sumatera Kembangkan Digital Talent
Peserta zoom mahasiswa dari Sumatera. Foto: Istimewa
A A A
PEKANBARU - Sinar Mas Land melalui Digital Hub sejak 2018, konsisten memberikan pelatihan serta informasi terbaru seputar perkembangan, strategi, dan ekosistem digital di Indonesia dalam program Digital Hub Goes To Campus.

Tahun 2021 lalu, acara ini sukses dihadiri oleh 900 mahasiswa, dari Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Indonesia, Universitas Prasetiya Mulya, dan Universitas Bina Nusantara.

Kali ini, perusahaan kembali menggelar acara tersebut dengan nama baru yakni ‘DNA Goes to Campus’ yang hadir untuk memberikan edukasi seputar dunia kerja.



Acara puncak DNA Goes to Campus diselenggarakan pada Kamis (29/09) secara daring melalui platform webinar Zoom. Tahun ini, DNA Goes to Campus bekerja sama dengan lima universitas di Sumatera, yaitu Universitas Andalas, Universitas Sumatera Utara, Universitas Riau, Universitas Internasional Batas dan Institut Teknologi dan Bisnis Darmajaya.

Chief Digital Tech Ecosystem and Development Sinar Mas Land, Irawan Harahap mengatakan, selama empat tahun berturut-turut pihaknya melaksanakan acara ini berkisar di Jabodetabek.

"Tahun ini, kami memperluas jangkauan ke mahasiswa di Pulau Sumatera untuk membuka pengetahuan terhadap perkembangan digital yang berlangsung di kota-kota besar di Indonesia," katanya, Jumat (30/9/2022).



Pihaknya pun sangat sangat mengapresiasi antusiasme dari ratusan mahasiswa yang telah mengikuti kegiatan DNA Goes to Campus 2022. Program ini merupakan wujud nyata dukungan kami bagi para mahasiswa dan lulusan baru dalam mempersiapkan dirinya memasuki dunia kerja khususnya di bidang digital.

"Kami harap serial seminar dan talkshow ini bisa jadi bekal dan motivasi mereka untuk menjadi digital talent yang mumpuni," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)