Masyarakat Bondowoso Dukung Prabowo Presiden 2024, Kepemimpinannya Jelas Terbukti

Jum'at, 30 September 2022 - 11:02 WIB
loading...
Masyarakat Bondowoso Dukung Prabowo Presiden 2024, Kepemimpinannya Jelas Terbukti
Kelompok masyarakat Bondowoso, Jatim mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 pada Kamis (29/9/2022). Foto/MPI
A A A
BONDOWOSO - Pemilu Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 disambut antusias oleh masyarakat Bondowoso, Jawa Timus. Mereka pun mulai menyuarakan dukungannya kepada capres yang akan mereka pilih.

Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Perkumpulan Petani Tembakau Arak-Arak mendeklarasikan dukungan untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto maju di Pilpres 2024 pada Kamis (29/9/2022).

Baca juga: Selama 1,5 Tahun Elektabilitas Prabowo Kokoh di Puncak, Ini Penjelasannya

Mereka mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo di Wisata Potre Koneng, Kecamatan Wringin, Bondowoso. Para pendukung Prabowo ini menyuarakan dukungan mereka agar Menteri Pertahanan RI tersebut dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

Salah satu perwakilan deklarator, Agung Prasetiyo mengungkapkan bahwa dengan deklarasi ini, pihaknya berkeinginan ada perubahan.

“Kita ingin ada perubahan di pemimpin kita, agar Indonesia ini berubah, jika Pak Prabowo nanti jadi presiden, maka harapan kami bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia,” katanya, diikutip Jumat (30/9/2022).

Ditanya perihal alasan mendukung Prabowo sebagai presiden, karena latar belakang dan kewibawaan yang sudah nyata terlihat.

Baca juga: Ini Pesan Prabowo Saat Buka Piala Prabowo Subianto: Lawanmu adalah Saudaramu, Rangkul dan Kerja Sama!

“Karena beliau sudah jelas latar belakangnya, salah satunya yakni mau memimpin dan mengembalikan Asia, terutama Indonesia sebagai lumbung pangan,” sambung Agung.

Dirinya juga mengajak agar semua masyarakat di Bondowoso untuk ikut memilih Prabowo pada Pilpres 2024.



Adapun, deklarasi dukungan untuk Prabowo dari kelompok masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Bondowoso (FKMB). Deklarasi tersebut digelar di Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Bondowoso.

Salah satu warga, Ifroyim mengungkapkan bahwa Prabowo diharapkan membawa perubahan pada kepemimpinan di Indonesia di tengah krisis yang mengancam dunia.

“Kepemimpinan Pak Prabowo sudah jelas terbukti,” katanya.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1993 seconds (11.97#12.26)