Gerombolan Pengamen di Exit Tol Pemalang Keroyok Sopir Mobil Boks hingga Bonyok

Kamis, 29 September 2022 - 20:21 WIB
loading...
Gerombolan Pengamen di Exit Tol Pemalang Keroyok Sopir Mobil Boks hingga Bonyok
Sekelompok pengamen yang biasa mangkal di lampu merah exit Tol Gandulan Pemalang mengeroyok sopir mobil boks yang berhenti di Lampu merah, lantaran dimintai uang tapi tidak memberi. iNews TV/Suryono
A A A
PEMALANG - Sekelompok pengamen yang biasa mangkal di lampu merah exit Tol Gandulan Pemalang mengeroyok sopir mobil boks yang berhenti di Lampu merah, lantaran dimintai uang tapi tidak memberi, Kamis ( 29/9/2022 ).

Menurut Wawan Long Koordinator Trucking Logistik Pemalang, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian pengeroyokan sopir truk tersebut. "Ya itu sopir anggota saya dari Trucking boks logistik, lapor kejadian Subuh sekitar jam 3, saya langsung menginformasikan, kepada sopir-sopir yang lewat Pemalang, untuk pengondisian," jelas Wawan warga Kaligelang, Taman.

Sopir truk korban pengeroyokan bernama Muhammad Mukhlisin (40) warga Kabupaten Grobogan , Jawa Tengah. Dia mengalami luka berdarah di kepala setelah dipukuli dengan gitar oleh gerombolan pengamen tersebut. "Penyebabnya adalah saat ada pengamen, tidak dikasih uang oleh sopir Mukhlisin, sehingga dianiaya," jelasnya.

Baca : Simpan Sabu dalam Dompet, Oknum ASN Diringkus Polres Tulang Bawang.

Kapolsek Taman AKP Totok Purwantoro ketika di konfirmasi membenarkan kejadian Pengeroyokan tersebut . "Iya betul kejadian Kamis pagi tadi, akan tetapi sudah diselesaikan secara kekeluargaan" ujarnya singkat.

Baca Juga: Jayapura Diguncang Gempa Terkini M5,2 Ini Penjelasan BMKG.

Lebih lanjut Kapolsek Taman mengatakan, jika masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Pelakunya warga Desa Tegal Mlati, Kecamatan Petarukan, Pemalang.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)