Turis Asal Inggris Dilaporkan Hilang di Pantai Blue Lagoon Bali

Kamis, 29 September 2022 - 10:28 WIB
loading...
Turis Asal Inggris Dilaporkan Hilang di Pantai Blue Lagoon Bali
FTuris Inggris, Graham Smith (68) dilaporkan hilang saat melakukan snorkeling di pantai Blue Lagoon, Karangasem, Bali. Tim SAR hingga kini masih melakukan pencarian. oto ilustrasi SINDOnews
A A A
DENPASAR - Turis Inggris , Graham Smith (68) dilaporkan hilang saat melakukan snorkeling di pantai Blue Lagoon, Karangasem, Bali. Tim SAR hingga kini masih melakukan pencarian.



"Korban melakukan snorkeling dari kemarin dan sampai saat ini belum kembali," kata Koordinator Pos SAR Karangasem I Gusti Eka Widnyana, Kamis (29/9/2022).

Berdasarkan laporan yang diterima, dia menjelaskan, korban dan istrinya melakukan snorkeling, Rabu (28/9/2022) sekitar pukul 17.30 Wita.

Namun hingga petang hari, korban yang menginap di Hotel Karma Royal Manggis ini tidak kunjung kembali ke daratan. Istri korban lalu melaporkan kejadian itu.

Tim SAR berjumlah enam personel dibantu tim gabungan dari Polair, Polsek Manggis dan BPBD melakukan pencarian, tapi tidak mendapatkan hasil.

Proses pencarian kembali dilanjutkan pagi tadi dengan menyisir sekitar lokasi korban melakukan snorkeling. "Perkembangan selanjutnya akan disampaikan," ujar Widnyana.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)