Gagal Nyalip Tabrak Pembatas Jalan, Siswa SMP Tewas Diseruduk Truk

Kamis, 29 September 2022 - 00:24 WIB
loading...
Gagal Nyalip Tabrak Pembatas Jalan, Siswa SMP Tewas Diseruduk Truk
Ilustrasi tabrakan motor. Foto: Istimewa
A A A
JAMBI - Seorang siswa SMP tewas usai ditabrak mobil truk BH 8113 FO di kawasan Pall X, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi. Diduga, korban tewas karena gagal menyalip dan terjatuh, sehingga ditabrak truk.

Kasatlantas Polresta Jambi, Kompol Aulia Rahmat mengatakan, kejadian bermula saat korban berinisial JNA (13) warga Desa Pondokmeja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muarojambi, Jambi bersama rekannya N (13) warga Kelurahan Kenali Asam Bawah, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi mengendarai sepeda motor Beat BH 5743 AC.

"Mereka melaju dari arah gapura perbatasan Muarojambi dan Kota Jambi, menuju simpang empat lampu merah Pall X. Korban mencoba memotong mobil truk dari jalur sebelah kanan," katanya, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Tragis! Gagal Nyalip, Perempuan Muda Tewas Terlindas Truk Bermuatan CPO

Belum berhasil memotong truk tersebut, korban menabrak pembatas jalan yang berada di tengah jalan. Nahas, saat motor jatuh kesebelah kiri, korban terjatuh hingga langsung ditabrak truk.

"Satu orang pengendara motor tewas di tempat karena mengalami luka cukup parah. Sedangkan, rekan korban berinisial N, harus dibawa ke rumah sakit untuk perawatan selanjutnya. Korban meninggal masih SMP," sambungnya.

Sementara itu, sopir truk bernama Utoyo (50) warga Kelurahan Talangbakung, Kecamatan Palmerah, Kota Jambi, telah diamankan dan dilakukan pemeriksaan. Saat ini, N sudah balik ke rumahnya.

Baca: Gagal Nyalip, Pengendara Motor di Kediri Tewas Ditabrak Truk Pasir

Sedangkan korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. Untuk proses selanjutnya, motor Beat korban dan mobil truk yang terlibat tabrakan, dibawa ke Polresta Jambi.

"Saat ini, sopir mobil truk sudah dibawa petugas ke Polresta Jambi untuk pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.
(san)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1841 seconds (11.252#12.26)