Menolak Dijual Suami untuk Layani Nafsu Pria Hidung Belang, Istri di Banyumas Disiram Air Keras

Rabu, 28 September 2022 - 06:52 WIB
loading...
Menolak Dijual Suami untuk Layani Nafsu Pria Hidung Belang, Istri di Banyumas Disiram Air Keras
TP, pelaku penyiraman air keras terhadap istrinya karena menolak dijual kepada pria hidung belang saat ditangkap di persembunyiannya di Jogjakarta.
A A A
BANYUMAS - Seorang istri di Banyumas menjadi korban kekerasan suami sendiri. Penyebabnya sang istri, IN (34) menolak dijual untuk menjadi pemuas nafsu pria hidung belang . IN juga disiram air keras hingga luka bakar di sekujur tubuhnya.

Korban IN mengalami cacat permanen di kedua tangan, kepala dan perut. Pelaku, TP (43) sempat melarikan diri, namun akhirnya berhasil ditangkap personel Polres Banyumas di persembunyiannya, sebuah tempat kos di Jogjakarta.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT ) ini sebenarnya sudah lama terjadi, namun baru dilaporkan IN ke Polres Banyumas, Korban warga Karanglewas, Banyumas ini dalam kondisi cacat melapor didampingi saudaranya. Korban baru melapor setelah luka bakar di tubuhnya sembuh.

Baca juga: Tak Kuat Menanjak, Tronton Berjalan Mundur Hantam Truk Hino

Menurut penuturan IN, kejadian sial itu dialami lantaran menolak melayani nafsu pria hidung belang yang ditawarkan suami. Pelaku sempat marah-marah dan menganiaya korban, sebelum akhirnya menyiramkan air keras ke tubuh korban yang merupakan istri siri.

"Korban menderita luka bakar 70 persen ini langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung nyawanya bisa diselamatkan," kata Kasat Reskrim Polresta Banyumas, Kompol Agus Supriyadi.

Menurut Agus, perbuatan pelaku melanggar Pasal 44 ayat 1 Undang-undang 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1986 seconds (11.210#12.26)