Terduga Pelaku Penganiayaan Driver Ojol di Semarang Tewas

Senin, 26 September 2022 - 18:48 WIB
loading...
Terduga Pelaku Penganiayaan Driver Ojol di Semarang Tewas
Terduga pelaku penganiayaan driver ojol di Semarang tewas.Foto/ilustrasi
A A A
SEMARANG - Seorang terduga pelaku penganiaya driver ojek online (ojol) di salah satu SPBU Kota Semarang meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit. Pelaku mengalami luka akibat dikeroyok oleh driver ojol lainnya yang tidak terima rekannya dihajar pelaku saat mengantre BBM di SPBU.

Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan membenarkan terduga pelaku penganiaya driver ojol meninggal dunia di rumah sakit. "Benar, meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara," terangnya, Senin (26/9/2022).

Baca juga:Polisi Korban Ledakan di Sukoharjo Masih Dirawat, Belum Bisa Diminta Keterangan

Donny menjelaskan, korban tewas usai dikeroyok menggunakan tangan kosong. Korban diduga ditendangi saat sudah tidak berdaya.

"Dari keterangan saksi, korban dianiaya dengan tangan kosong, makai helm cuma ketika dia sudah terjatuh. Kemungkinan diinjak atau apa," terangnya.

Lebih jauh Donny mengatakan, ada dua kasus dalam perkara ini. Pertama penganiayaan oleh dua orang pelaku. Dan pengeroyokan yang mengakibatkan pelaku penganiayaan tewas.

Menurutnya, sejauh ini sudah ada 5 orang yang diperiksa atas kematian korban. Untuk pelaku pengroyokan, mereka sudah diamankan di Polsek Pedurungan.

"Untuk korban yang meninggal dunia para saksi saksi dan tersangka sudah diamankan. Ada sekitar 5 orang, dua orang diantaranya sebagai pelaku. Mereka sudah diamankan di Polsek Pedurungan," tandasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2610 seconds (0.1#10.140)