Polisi Korban Ledakan di Aspol Solo Baru Sukoharjo, Berlumuran Darah Dievakuasi ke Rumah Sakit

Minggu, 25 September 2022 - 21:56 WIB
loading...
Polisi Korban Ledakan di Aspol Solo Baru Sukoharjo, Berlumuran Darah Dievakuasi ke Rumah Sakit
Suasana di Aspol Solo Baru Sukoharjo pascaledakan yang mengakibatkan seorang anggota polisi terluka. Foto: Istimewa
A A A
SUKOHARJO - Ledakan di Asrama Polisi (Aspol) Grogol Indah, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo , Jawa Tengah, Minggu (25/9/2022) sekitar pukul 18.00 WIB mengakibatkan satu anggota polisi terluka.

Bahkan dari penuturan saksi di sekitar lokasi kejadian, korban polisi itu terlihat berlumuran darah dievakuasi keluar rumah dan dibawa ke Rumah Sakit.



Tidak hanya itu, kerasnya ledakan paket kardus berwarna cokelat itu mengakibatkan Jendela Asrama Polisi Solo Baru bergetar.



Para saksi yang saat kejadian sedang berada di dalam rumah. Tiba-tiba mendengar suara ledakan yang sangat kuat hingga mengakibatkan jendela bergetar.

Kemudian saksi dan para tetangga asrama keluar langsung melihat ke depan rumah melihat korban dalam keadaan berlumuran darah. Selanjutnya korban ditolong oleh warga dibawa ke RS Indriyati Solo Baru selanjutnya dirujuk ke RS Muwardi Surakarta.



Saat ini Unit Penjinak Bom (Jibom) melakukan olah TKP di rumah tersebut "Memang benar ada suara ledakan di Aspol Solo Baru," kata Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

Diketahui, ledakan paket kardus terjadi di samping rumah asrama Arumbara Jalan Larasati No AA 12, Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, yang mengakibatkan seorang anggota polisi terluka.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4262 seconds (0.1#10.140)