Menang Perang Saudara, Adnan/Indah Tembus Perempat Final

Kamis, 22 September 2022 - 20:22 WIB
loading...
Menang Perang Saudara, Adnan/Indah Tembus Perempat Final
Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil, berhasil masuk perempat final Indonesia Internasional Series (IIS) 2022, usai mengalahkan pasangan Ahmad Sasfariasnyah Siregar/Farica Abela. Foto/Ist.
A A A
YOGYAKARTA - Indonesia memastikan satu tiket perempat final Indonesia Internasional Series (IIS) 2022, usai ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana/Indah Cahya Sari Jamil, berhasil melewati perang saudara menghadapi pasangan Ahmad Sasfariasnyah Siregar/Farica Abela.



Berlaga di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (22/9/2022), Adnan/Indah berhasil membungkus kemenangan 21-8 dan 21-13. Perang saudara sesama wakil Indonesia itu berlangsung dalam waktu 25 menit.



Kemenangan tersebut adalah yang kedua berturut-turut bagi Adnan/Indah sejak memulai debut mereka di babak 32 besar IIS 2022 kemarin. Dalam laga perdana itu, mereka menandaskan pasangan Taiwan, Tseng Ping-Chiang/Sung Yu-Hsuan dengan skor 21-17, 12-21 dan 21-15.



Selanjutnya Ahmad/Farica akan menghadapi pemenang laga antara wakil Indonesia lainnya, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata, kontra Vichayapong Kanjanakeereewong/Nattanon Laisuan dari Thailand.

Pada gim pertama, pasangan baru Pelatnas Cipayung itu bermain sangat apik. Variasi serangan bola-bola mendatar mereka sangat menyulitkan Ahmad/Farica. Alhasil, poin demi poin dapat mereka raih tanpa kesulitan. Mereka pun mengamankan gim pertama dengan skor telak 21-8.



Sementara pada gim kedua, Adnan/Indah mendapatkan perlawanan yang lebih sengit dari Ahmad/Farica. Pasalnya, pertahanan lawan mereka jauh lebih tangguh daripada sebelumnya. Namun, setelah interval, Adnan/Indah mulai bisa mengembangkan permainan dan smash-smash keras dari Adnan berkali-kali membuahkan poin. Hasilnya, mereka mampu menjauh dari kejaran lawan dan menutup gim kedua dengan skor 21-13.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)