Dapatkan Penawaran Menarik Paket Perawatan ke Malaysia di MH Expo Medan 2022

Kamis, 22 September 2022 - 17:31 WIB
loading...
Dapatkan Penawaran Menarik Paket Perawatan ke Malaysia di MH Expo Medan 2022
Pameran Rumah Sakit Malaysia atau biasa disebut dengan Malaysia Healthcare Expo 2022 (MH Expo 2022) kembali hadir di Medan, Sumatera Utara. (Ist)
A A A
MEDAN - Pameran Rumah Sakit Malaysia atau biasa disebut dengan 'Malaysia Healthcare Expo 2022' (MH Expo 2022) kembali hadir di Medan , Sumatera Utara.

MH Expo Medan merupakan kota terakhir setelah keberhasilan dua pameran sebelumnya yang telah dilaksanakan di kota Jakarta dan Surabaya tahun ini.

Diadakan dari tanggal 22 – 25 September 2022 di Centre Point Mall Medan, MH Expo 2022 akan menawarkan berbagai paket perawatan kesehatan yang menarik dari penyedia layanan kesehatan terkemuka dan perwakilan pariwisata Malaysia.

Malaysia adalah tujuan top of mind di kawasan ini untuk pelancong kesehatan dari seluruh dunia. Dengan dibukanya kembali perbatasan internasional, Malaysia siap menyambut wisatawan kesehatan yang menawarkan layanan kesehatan berkualitas kelas dunia, mudah diakses, dan terjangkau secara kompetitif, serta perawatan end to end yang lancar di destinasi yang aman dan terpercaya.

“Selama bertahun-tahun, Malaysia telah menjadi tujuan pilihan bagi wisatawan kesehatan dari Indonesia yang mencari layanan berkualitas untuk melengkapi penawaran layanan kesehatan di negara mereka," kata Mohd Daud Mohd Arif, Chief Executive Officer MHTC.

"Pada tahun 2019 saja, kami menyambut lebih dari 670.000 dari negara Indonesia. Dengan dbukanya pembatasan perjalanan, kami berharap dapat menyambut lebih banyak wisatawan kesehatan dari Indonesia untuk merasakan Malaysia Healthcare yang ‘Lebih Dekat, Lebih Terjangkau," tambah Daud.

Meningkatnya popularitas Malaysia Healthcare menekankan kepercayaan para pelancong layanan kesehatan dari Indonesia dan sekitarnya dalam berbagai penawarannya. Ini termasuk bidang perawatan khusus Kesuburan (IVF/Bayi Tabung, Kardiologi, Onkologi, Ortopedi, Hepatitis C dan Medical Checkup.

Selain itu, sebagai pusat halal yang diakui secara global, ekosistem perawatan kesehatan Malaysia juga menjadi negara yang pilihan ramah Muslim, seperti rumah sakit dengan menu halal dan fasilitas shalat seperti Mushalla, serta produk medis bebas babi seperti jahitan dan vaksin.

Baca: Pasangan Berbusana Adat Bali yang Mesum di Mobil Dibekuk Polisi.

MH Expo 2022 di Medan akan fokus pada penawaran perawatan bernilai tinggi dari rumah sakit anggota Malaysia Healthcare dan tujuan liburan dari perwakilan pariwisata negara yang akan hadir di lokasi untuk bertemu dengan public.

Malaysia Healthcare Member Hospitals
1. ALTY Hospital
2. CVSKL
3. Gleneagles Hospital Penang
4. IHH Healthcare Malaysia (GKL, PHKL & PHAK)
5. Institut Jantung Negara
6. Island Hospital
7. KPJ Healthcare Berhad (KPJ Ampang Puteri Specialist Hospital, KPJ Damansara Specialist Hospital)
8. KPJ Healthcare Berhad (KPJ Penang Specialist Hospital)
9. Loh Guan Lye Specialists Centre
10. Mahkota Medical Centre
11. OasisEye Specialists
12. Penang Adventist Hospital
13. Prince Court Medical Centre
14. Ramsay Sime Darby Health Care (ADMC,SJMC & PMC)
15. Sunway Medical Centre
16. UCSI Hospital
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)