Mobil Tabrak Angkot di Cibeureum Sukabumi, 3 Tewas Mengenaskan

Kamis, 22 September 2022 - 16:55 WIB
loading...
Mobil Tabrak Angkot di Cibeureum Sukabumi, 3 Tewas Mengenaskan
Tampak kecelakaan yang menewaskan tiga orang di sukabumi. MPI/Hadi
A A A
SUKABUMI - Sebuah mobil melaju kencang dari komplek perumahan Pesona Cibeureum Permai menabrak angkutan kota (angkot) jurusan Pasar Pelita-Terminal Sukaraja hingga terguling. Akibatnya 3 orang tewas dan 3 luka ringan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi di Jalan RA Kosasih, Kelurahan Cibeureumhilir, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi, pada Kamis (22/9/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

"Sebuah minibus Mitsubishi Expander dengan no polisi F 1349 OJ yang dikemudikan oleh seorang perempuan berinisial E saat keluar dari perumahan Pesona Cibeureum menabrak sebuah angkot yang melaju dari arah Kota Sukabumi, diduga kecelakaan tersebut terjadi akibat pengemudi minibus hilang kendali," ujar Jajat.

Lebih lanjut Jajat mengatakan bahwa akibat benturan yang keras dari minibus, angkot terdorong hingga berputar dan terguling menabrak sebuah toko yang berada di pinggir jalan. Sedangkan minibus setelah menabrak angkot, terus melaju dan terhenti setelah menabrak toko yang tepat berada di depan akses jalan perumahan Pesona Cibeureum.

Baca: Mantan Bupati Muarojambi Masnah Busroh Diperiksa KPK karena Kasus Ini.

"Akibat kejadian tersebut, 3 orang dinyatakan tewas setelah di larikan ke RSUD R Syamsudin SH. Sedangkan pengemudi minibus dan pemilik toko mengalami luka ringan," tambah Jajat.

Sementara itu pemilik toko, Heri Irawan (38) mengatakan bahwa dirinya yang sedang jongkok menunggu toko, tiba-tiba mendengar suara benturan keras lalu terlihat minibus dan angkot tabrakan.

Baca Juga: Bejat! Perangkat Desa di Temanggung Sodomi Warga Berkali-kali.

"Terlihat pengemudi angkot terlempar keluar dan 2 orang korban lain juga tergeletak di jalan, salah satunya tukang cakwe yang biasa berjualan di sekitar sini. Kalo dilihat kondisinya sepertinya meninggal," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)