Dikeroyok Orang Tak Dikenal saat Antre di SPBU, Warga Lampung Alami Luka Ringan

Kamis, 22 September 2022 - 14:41 WIB
loading...
Dikeroyok Orang Tak Dikenal saat Antre di SPBU, Warga Lampung Alami Luka Ringan
Davit Rakasiwi (30), warga asal Provinsi Lampung dikeroyok oleh orang tak dikenal (OTD) saat sedang mengantre mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Punti Kayu KM.7 Palembang. Foto SINDOnews
A A A
PALEMBANG - Davit Rakasiwi (30), warga asal Provinsi Lampung dikeroyok oleh orang tak dikenal (OTD) saat sedang mengantre mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Punti Kayu KM.7 Palembang. Akibatnya, Davit babak belur dan alami luka ringan.



Davit mengatakan, kejadian tersebut berawa l ketika dirinya dan pelaku sedang mengantri BBM di tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, pelaku meminta celah jalan dan dirinya memberikan jalan tersebut. Baca juga: Pengeroyokan Anggota Kostrad oleh 5 Pemuda Bertato di Salatiga Dipicu Serempetan Kendaraan

"Saya memberikan jalan, tapi saya bilang saat itu minta dia untuk mundur dulu. Namun dia marah kepada saya sambil mengancam," ujar Davit saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Kamis (22/9/2022).

Ketika pelaku marah-marah, kata Davit, dirinya dan kakaknya pun mencoba menyelesaikan secara baik-baik, tapi terjadi cekcok mulut antara kakaknya dengan pelaku, sehingga dirinya mencoba memisahkan.

"Bukannya selesai, saya dan kakak saya langsung dikeroyok pelaku bersama empat temannya. Kemudian saya meminta tolong kepada mobil patroli Satlantas Polrestabes Palembang yang kebetulan sedang melintas, sehingga membuat para pelaku melarikan diri," jelasnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan adanya laporan korban tentang kasus pengeroyokan yang terjadi di SPBU Punti Kayu. Baca juga: Tragis! Pemuda Makassar Tewas Dikeroyok Massa Gara-gara Dituduh Begal

"Laporan korban sudah diterima anggota SPKT kita dan laporan akan segera ditindak lanjuti oleh unit Reskrim kita. Untuk korban sendiri mengalami luka ringan dan kita menduga terjadi salam paham," jelasnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1414 seconds (10.177#12.26)