Mengerikan! King Kobra Masuk ke Sumur Warga Padangsidimpuan

Kamis, 22 September 2022 - 08:40 WIB
loading...
Mengerikan! King Kobra Masuk ke Sumur Warga Padangsidimpuan
Seekor ular kobra sepanjang 1,5 meter masuk ke dalam sumur milik warga di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Indra Mulia Siagian
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Seekor ular king kobra menggerkan warga di permukiman padat penduduk di Jalan Oppu Napotar, Kelurahan Payanggar, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. Ular berbisa sepanjang 1,5 meter tersebut, terjebak di dalam sumur sedalam delapan meter.



Petugas pemadam kebakaran Kota Padangsidimpuan, harus berjibaku untuk mengevakuasi ular king kobra tersebut. Petugas menggunakan timba milik warga, untuk dapat mengeluarkan king kobra dari dalam sumur.



Saat ular king kobra berhasil dievakuasi dari dalam sumur, sejumlah petugas nampak lari berhamburan untuk menghindari serangan ular berbisa tersebut. Sementara, petugas lainnya dengan penuh kehati-hatian berupaya menangkap ular king kobra tersebut.



Kabid Evakuasi Pemadam Kebakaran Kota Padangdidimpuan, Arshadi Nasution menyebutkan, ular king kobra ini diketahui warga terjebak di dalam sumur, saat pemilik rumah hendak mandi.



"Warga yang kawatir dengan keberadaan ular king kobra di dalam sumur tersebut, langsung melaporkannya kepada kami, dan kami lakukan upaya evakuasi. Untuk menghindari terjadinya korban, kami langsung mengevakuasi ular king kobra ini ke tempat aman," tegas Arshadi.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9258 seconds (0.1#10.140)