Sadis, Wanita Paruh Baya Dibacok Mantan Suami hingga Bersimbah Darah

Senin, 19 September 2022 - 21:31 WIB
loading...
Sadis, Wanita Paruh Baya Dibacok Mantan Suami hingga Bersimbah Darah
Lokasi pembacokan wanita paruh baya di Deliserdang. Foto: Andi/SINDOnews
A A A
DELISERDANG - Seorang pengendara wanita paruh baya, ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan Lapangan Peston, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang.

Diduga, wanita bernama Dewi Dahliana (50) itu, menjadi korban pembacokan Sumaryono (51) warga Gang Makmur, Dusun 1, Desa Dagang Kerawan, Kecamatan Tanjung Morawa, yang merupakan mantan suami korban.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Firdaus Kemit mengatakan, saat itu korban usai belanja hendak pulang ke rumahnya di Gang Sopoyono, Dusun I, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa, dengan mengendarai motor.



"Tiba di lokasi, korban langsung diberhentikan pelaku yang datang dari arah belakang dengan mengendarai sepeda motor dan langsung membacok korban bertubi-tubi menggunakan parang," katanya, Senin (19/9/2022).

Bacokan pelaku mengenai tubuh dan bagian wajah korban. Teriakan minta tolong korban membuat warga sekitar berdatangan ke lokasi dan pelaku langsung melarikan diri ke arah lapangan belakang sekolah SMA.



"Dibantu warga, korban mengendarai motor dengan berlumuran darah mendatangi Kantor Desa Bandar Labuhan untuk meminta pertolongan. Selanjutnya, korban dibawa ke RS Mitra Sehat," sambungnya.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)