DPD Partai Perindo Lampung Tengah Targetkan Raih Kursi di Semua Dapil

Senin, 19 September 2022 - 21:26 WIB
loading...
DPD Partai Perindo Lampung Tengah Targetkan Raih Kursi di Semua Dapil
DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah, Lampung yakin meraih kursi di semua daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilu 2024 mendatang. Foto/iNews TV/Roy M Perleoli
A A A
LAMPUNG TENGAH - DPD Partai Perindo Kabupaten Lampung Tengah, Lampung yakin meraih kursi di semua daerah pemilihan (Dapil) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang. Sebelumnya di Pemilu 2019 Partai Perindo mendapat 1 kursi di DPRD Lampung Tengah.

"Analisa perhitungan kita sampai detik ini, kita sudah satu kursi kemarin, kita optimistis 99 persen untuk yang akan datang 3 bisa kita dapat, di atas kertas insya Allah itu dapat, di Lampung Tengah ada 5 dapil, kita targetkan minimal 5 dapil itu dapat," ujar Ketua DPD Partai Perindo Lampung Tengah, Hasan saat Rapat Koordinasi, Sabtu (17/9/2022).

Baca juga: Partai Perindo Lampung Selatan Bina Warga Budidaya Udang Vaname

Dia mengucapkan terima kasih atas perjuangan seluruh pengurus DPD, DPC, DPRT, Pemuda Perindo, Rescue Perindo, Kartini Perindo, BAJA, GRIND, dan seluruh anggota Partai Perindo serta simpatisan yang telah membantu dalam persiapan verifikasi berkas.



Begitu juga kepada seluruh jajaran pengurus, baik dari tingkat ranting hingga DPD yang telah bekerja keras melakukan penyesuaian data salinan KTA dan KTP, sehingga Partai Perindo siap menjadi peserta Pemilu 2024 di Lampung Tengah.

Partai Perindo Lampung Tengah terus melakukan persiapan verifikasi berkas untuk mengikuti Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Partai Perindo Lampung Tengah telah menyiapkan dan melengkapi semua berkas pendaftaran ke KPUD kabupaten, seperti Kartu Tanda Anggota Partai Politik (KTA) lengkap, KTP lengkap, daftar nama, dan alamat anggota partai politik berupa lampiran 2, model f2-parpol.

Baca juga: Partai Perindo Lampung Optimistis Loloskan Wakil ke Gedung DPR

"Kita optimistis untuk ambang batas minimal sudah kita lampaui," pungkas Hasan.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1906 seconds (11.252#12.26)