Motor Tabrak Sapi di Jalan Lintas Sumatera Akibatkan Pemotor Tewas dan 2 Luka Berat

Senin, 19 September 2022 - 16:11 WIB
loading...
Motor Tabrak Sapi di Jalan Lintas Sumatera Akibatkan Pemotor Tewas dan 2 Luka Berat
Gara gara menabrak seekor sapi yang berkeliaran di tengah jalan, 2 pengendara motor terjungkal hingga mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, dan 2 luka berat. Foto/iNews TV/Ahmad Husein Lubis
A A A
MANDAILING NATAL - Gara gara menabrak seekor sapi yang berkeliaran di tengah jalan, 2 pengendara motor terjungkal hingga mengakibatkan 1 orang meninggal dunia, dan 2 luka berat.

Ironisnya, pasca kejadian tak satupun warga setempat yang mengaku sebagai pemilik sapi.


Tangis keluarga pecah usai mendapat kabar anak mereka, Sadarman (18) tewas setelah sepeda motor yang ia kendarai menabrak seekor sapi yang melintas di tengah Jalan Lintas Sumatera, Desa Singkuang, Muara Batang Gadis, Mandailing Natal, Sumatera Utara.

Di waktu yang nyaris bersamaan, sepeda motor yang dikendarai warga lain juga menabrak sapi yang sama. Hingga pengendara dan pembonceng, Sabar dan Rozi menderita luka berat.



Kasat Lantas Polres Mandailing Natal, AKP Syamsul Arifin Batubara menjelaskan, pasca kejadian polisi kesulitan melacak pemilik sapi yang sengaja membiarkan sapi peliharan miliknya berkeliaran di tengah Jalan Lintas Sumatera.

"Apalagi pada malam hari lokasi kejadian minim penerangan jalan," ujarnya, Senin (19/9/2022).


Dia menegaskan, selain akan memidanakan pemilik sapi yang sengaja membiarkan sapinya berkeliaran di tengah jalan, polisi mengimbau warga agar berhati-hati terutama saat melintas di jalan tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3197 seconds (0.1#10.140)