TGB Berharap Pengiriman 19 Guru Pejuang Dapat Membantu Syiar Islam

Sabtu, 17 September 2022 - 23:37 WIB
loading...
TGB Berharap Pengiriman 19 Guru Pejuang Dapat Membantu Syiar Islam
Ketua Umum Pengurus Besar NWDI TGB KH Muhammad Zainul Majdi di Lombok Timur resmi melepas 19 ustaz dan ustazah. (Ist)
A A A
LOMBOK TIMUR - Ketua Umum Pengurus Besar NWDI TGB KH Muhammad Zainul Majdi di Lombok Timur resmi melepas 19 ustaz dan ustazah. Mereka akan disebar di Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Kepulauan Riau, dan Nusa Tenggara Timur.

Pelepasan para asatidz itu berlangsung di sela perayaan puncak hari ulang tahun NWDI ke-87 di Pancor, Selong, Lombok Timur Minggu (18/9/2022).

TGB Zainul Majdi mengatakan penempatan para guru itu sebagai wujud kepedulian NWDI terhadap pendidikan. "Inilah nilai-nilai yang diajarkan pendiri NWDI Maulana Syech Tuan Guru Zainuddin Abdul Majid untuk terus menebar kebaikan di mana saja," ujarnya.

Dia berharap pengiriman guru pejuang ini dapat membantu syiar Islam di kawasan tersebut. Selalu bergerak untuk berdakwah menyampaikan ilmu sesuai pedoman Ahlussunnah Waljamaah. TGB memotivasi para guru pejuang NWDI untuk.terus bergerak.

Baca: Habib Jindan Doakan Almagfurullah Maulana Syech, Keturunan dan Muridnya.

"Ibarat air jernih kalau tidak mengalir, lama-lama keruh dan tidak jernih lagi. Ayo bangun, bangun, bangun, segera bergerak agar tetap jernih," ungkapnya.

Tidak sekadar mengirim guru pejuang, NWDI juga telah melantik kepengurusan NWDI untuk beberapa wilayah di Indonesia. Saat ini, jamaah NWDI sudah tersebar di berbagai provinsi di Indonesia. Bahkan, tidak sedikit yang melanjutkan sekolah ke luar negeri baik ke Timur Tengah, Eropa, Asia, dan Australia.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1489 seconds (10.55#12.26)