Polisi Olah TKP Tabrakan Beruntun 13 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang

Senin, 19 September 2022 - 10:28 WIB
loading...
Polisi Olah TKP Tabrakan Beruntun 13 Kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang
Petugas gabungan dari PJR Tegal bersama Satlantas Polres Brebes melakukan olah TKP tabrakan beruntun 13 kendaraan di KM 152-253.
A A A
BREBES - Tabrakan beruntun 13 kendaraan di Tol Pejagan-Pemalang terus ditanangi kepolisian setempat. Hari ini, Senin (19/9/2022) petugas gabungan dari PJR Tegal bersama Satlantas Polres Brebes melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Olah TKP di lokasi tabrakan beruntun KM 253 di Desa Kluwut, Kecamatan Bulakamba, Brebes ini untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kecelakaan yang menewaskan satu orang ini.

Kasat Lantas Polres Brebes, AKP Edi Sukamto mengatakan, olah TKP ini dilakukan untuk mengetahui posisi mobil yang terlibat dalam kecelakaan. "Sekaligus untuk memastikan penyebab utama terjadinya kecelakaan beruntun," kata Edi, Senin (19/9/2022).

Baca juga: Data 13 Kendaraan yang Tabrakan Beruntun di Tol Pejagan-Pemalang

Menurutnya, dugaan sementara penyebab kecelakaan beruntun karena adanya kepulan asap pekat dari kebakaran lahan kering di dalam area tol. "Semua masih kita selidiki," tambahnya.

Selain melakukan olah TKP, polisi juga menyelidiki penyebab terbakarnya lahan kering. Adakah unsur kesengajaan ataukah ada sebab lain.



Sementara itu, selama olah TKP berlangsung, petugas melakukan sterilisasi dengan menutup sementara jalur arah Jakarta menuju Semarang.
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1982 seconds (10.101#12.26)