Pulang Kerja Lembur, Pegawai SMP di Gunungkidul Dibacok Orang Tak Dikenal

Senin, 19 September 2022 - 09:14 WIB
loading...
Pulang Kerja Lembur, Pegawai SMP di Gunungkidul Dibacok Orang Tak Dikenal
Aksi kejahatan jalanan yang dilakukan orang tak dikenal kembali terjadi di wilayah Gunungkidul. (Ist)
A A A
GUNUNGKIDUL - Aksi kejahatan jalanan yang dilakukan orang tak dikenal kembali terjadi di wilayah Gunungkidul. Minggu (18/09/2022) dini hari kemarin sekitar pukul 02.00 WIB, seorang staf Tata Usaha SMPN 1 Nglipar, Arifin Ahmad (41) mendapat 2 kali sabetan senjata tajam saat pulang kerja lembur di sekolah.

Warga Padukuhan Nglipar Lor RT O1, RW 03 Kalurahan Nglipar Kapanewon Nglipar ini membenarkan peristiwa yang menimpanya tersebut. Peristiwa tersebut bermula ketika dia hendak pulang ke rumah usai kerja lembur di sekolah, Minggu dini hari.

"Saya memang harus menyelesaikan pekerjaan di sekolah hingga larut malam," ujar Arifin, Senin (19/9/2022).

Saat itu, Arifin keluar dari pintu gerbang sekolah menggunakan sebuah sepeda motor. Sia melihat ada empat orang berboncengan menggunakan dua sepeda motor melintas dari arah Sambipitu menuju ke arah Wonosari berada di depannya.

Kemudian kedua pengendara tersebut berhenti tepat didepan kantor Kalurahan Nglipar. Tanpa menaruh rasa curiga, Arifin melanjutkan perjalanannya karena memang Arifin menganggap empat orang tersebut adalah orang yang biasa melintas di wilayah tersebut

"Tapi kok mereka kemudian di belakang saya. Mereka membuntuti saya dari belakang," terangnya.

Baca: Sadis, Sekuriti di Bengkulu Pukul Kemaluan Anak Perempuannya yang Masih Balita hingga Bengkak.

Arifin kemudian menambah kecepatan sepeda motornya. Dan kemudian ketika memasuki wilayah Padukuhan Ngaliyan, Kapanewon Nglipar di mana kondisi jalannya memang sepi, salah satu dari orang tak dikenal tersebut meneriaki korban agar berhenti.

Saat itu juga korban melihat salah satu pembonceng mengayunkan senjata tajam ke arahnya. Korban berhasil menghindar dan mengenai tas punggung yang dibawanya.

Korban panik kemudian berusaha tancap gas. Kedua sepeda motor tersebut tetap mengejarnya dan kembali mengayunkan senjata tajam. "Beruntung saya tidak kena. Hanya kena jok motor saja,"terangnya.

Usai membacok korban, keempat orang tersebut melarikan diri ke arah Wonosari. Korban kemudian melaporkan peristiwa tersebur ke Mapolsek Nglipar.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1802 seconds (11.252#12.26)