Donor Darah HUT Ke-15 MNC Land Bersama MNC Peduli Disambut Antusias

Jum'at, 16 September 2022 - 20:03 WIB
loading...
Donor Darah HUT Ke-15 MNC Land Bersama MNC Peduli Disambut Antusias
MNC Land dan MNC Peduli bersama Next Hotel, Intibios serta PMI Bantul mengadakan kegiatan sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Jogja City Mall, Sleman, Jumat (16/9/2022). Foto/MPI/Muhammad Fernanda
A A A
SLEMAN - Kegiatan sosial donor darah dan layanan pengecekan kesehatan gratis yang digelar oleh MNC Land dan MNC Peduli melalui Next Hotel di Jogja City Mall, Sleman, DIY disambut antusias masyarakat, Jumat (16/9/2022). Para pengunjung juga bersemangat dalam mengikuti tes kesehatan gratis.

Aksi kemanusiaan dalam rangka memperingati HUT Ke-15 MNC Land yang menggandeng Intibios dan PMI Kabupaten Bantul ini secara langsung telah membantu pasokan darah di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).


PMI Bantul mengaku sangat berterima kasih atas kegiatan donor darah yang dilaksanakan MNC Land dan MNC Peduli.

"Terima kasih MNC Land dan MNC Peduli atas terselenggaranya acara ini melalui Next Hotel. Semoga darah ini bisa berguna bagi yang membutuhkan," kata Dwi Anik Wahyuni, staf PMI Bantul.

Sementara BM Lab Intibios Jogja, Handoyo juga mengungkapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Luar biasa MNC Land telah melaksanakan acara donor darah dan pesertanya juga banyak," katanya.


Dia berharap acara seperti ini kedepannya terus diadakan ."Saya berharap MNC bisa lebih berkiprah dalam menyemarakkan pariwisata di Indonesia, khususnya di Jogjakarta," pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)