Gudang Telur di Pasar Cikurubuk Terbakar, Warga Panik Berhamburan

Jum'at, 16 September 2022 - 00:27 WIB
loading...
Gudang Telur di Pasar Cikurubuk Terbakar, Warga Panik Berhamburan
Dua ruko yang merupakan gudang telur di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya terbakar, warga pun panik berhamburan berusaha selamatkan telur yang masih utuh. Foto: iNewsTV/Asep Juharyono
A A A
TASIKMALAYA - Dua unit rumah tokoh (ruko) yang merupakan gudang telur di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya , Jawa Barat terbakar, Kamis malam (15/9/2022).

Peristiwa itu pun membuat panik warga sekitar, kepanikan warga dan pemilik ruko gudang telur terjadi saat berusaha menyelamatkan ribuan butir telur dalam gudang.

Baca juga: Terungkapi! Ini Motif Pelaku Bunuh Teman Sesama Karyawan Pabrik Tahu di Garut

Amukan si jago merah di dua unit ruko Permata Cikurubuk, di Kecamatan Mangkubumi yang merupakan gudang telur.

Untuk memadamkan kobaran api, sejumlah mobil damkar diterjunkan ke lokasi kejadian yang menghanguskan ribuan butir telur yang tersimpan di dalam ruko.



Sementara itu, warga dibantu petugas damkar, polisi dan TNI juga berusaha membantu mengeluarkan telur dari dalam gudang.

Menurut salah seorang saksi mata, Luki (33) dia sempat mendengar ada suara diduga dari konsleting listrik dan saat didiamkan melihat ada asap dari dalam gudang telur.

Baca juga: Memilukan! Dituduh Sebagai Hacker Bjorka, Remaja Cirebon Kini Syok Berat dan Sulit Tidur

Melihat kepulan asap pihaknya langsung menghubungi pemilik toko dan damkar. “Api terlihat di dalam dan saat ruko dibuka oleh pemiliknya langsung mengeluarkan barang-barang berupa telur dan warga hingga membuat panik,” katanya.

Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran gudang telur ini dan berapa kerugiannya. Sementara itu, kasus kebakaran ruko ini masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1133 seconds (10.55#12.26)